Polri

AKBP Irwa Zaini Adib Jadi IRUP Pada HUT Satpam ke- 38 di Mapolres Tapsel

Photo Upacara Hut Satpam Ke 38 di halaman Mapolres Tapsel

Photo Upacara Hut Satpam ke-38 di halaman Mapolres Tapsel

SUMATERA UTARA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, S.I.K., M.H. memimpin langsung Upacara Hut Satpam ke- 38 yang dilaksanakan di halaman Apel Polres Tapanuli Selatan. Minggu (30/12/2018) sekitar pukul 9:00 wib.

Upacara Hut Satpam tersebut dihadiri oleh PJU Polres Tapanuli Selatan, Para Pimpinan Perusahaan Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, Kepala Rutan Cabang Sipirok Firman Bangun, Personil Polsuspas Rutan Cabang Sipirok, Personil Satuan Pengamanan (SATPAM) Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, Personil Polres Tapanuli Selatan. Yang mana dalam arahannya sebagai Inspektur upacara menyampaikan beberapa penekanan dari Kapolri.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Piala Perlombaan Dril Borgol dan Tongkat, PBB dan Cerdas cermat yang telah dilaksanakan sebelumnya pada hari Kamis (27/12/2018) serta pertunjukkan peragaan Drill Borgol dan Tongkat yang dibawakan oleh Satuan Pengamanan (SATPAM) terbaik yang telah di pilih oleh Kasat Binmas Polres Tapanuli Selatan IPTU Erman Tanjung.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Syukuran di Lapangan Futsal Wirasatya Polres Tapanuli Selatan dengan tema Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2018.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib. SIK.MH. mengatakan tujuan dari acara syukuran ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri khususnya Polres Tapanuli Selatan dengan Satuan Pengamanan (SATPAM) yang ada di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan.

Penulis : Ucok Siregar
Editor : AJ.

print

Berita Populer

To Top