kriminal

Suami Istri Kompak jualan Ganja di Tangkap Barang Buktinya 1 Kg dan 5 paket Sabu

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID –  Pasangan Suami istri AS dan VS warga Bogor ini ditangkap anggota Narkoba Polsek Jatiuwung di kampung Ledug Kelurahan Jatiuwung saat hendak mengedarkan Barang haram daganganya.

Hal ini diungkap oleh Kapolsek Jatiuwung Restro Kota Tangerang Kompol.Eliantoro Jalmaf saat menggelar acara press rilis, Selasa(16/10/2018)didampingi KasubBag Humas Polres Metro Tangerang Kompol AbdulRachim, Wakapolsek AKP. Mujiharja, dan Kanit Reskrim AKP.Zazali .

Dengan dalih terjepit kebutuhan ekonomi kedua pasutri ini nekat mengedarkan Narkotika jenis Sabu dan Ganja yang didapat dan dkendalikan dari Rumah Tahanan (Rutan) yang kini masih dalam proses pengembangan.

“Penangkapan Pasutri Bandar Narkoba ini,bermula dari informasi masyarakat. Dari informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan selama satu minggu terhadap pasutri ini,” ujar Kapolsek dalam siaran persnya.

“Barang haram ini didapat dari lapas untuk lapasnya, nanti kami informasikan karena masih dalam proses pengembangan,” lanjut kapolsek.

Pelaku Aip yang sehari harinya bekerja sebagai supir ini bersama VS istrinya, nekat menjual barang haram lantaran faktor ekonomi.

Penghasilanya sebagai supir angkot dirasa kurang mencukupi kebutuhanya. Saat di tangkap, sebanyak 1 Kilogram Ganja dan 5 paket sabu, berhasil diamankan petugas dari tangan Pasutri ini.

Atas perbuatannya, kedua Pasutri ini dijerat pasal berlapis UU Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Penulis : Jfr.
Editor : Aj

print

Berita Populer

To Top