Berita Utama

Seruan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Jambi

JAMBI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) Kota Jambi mengadakan seminar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan. Acara ini dibuka oleh Walikota Jambi yang diwakili Staf Administrasi dan Umum (A3) H. Obliyani bertempat di Aula Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPEDDA) Kota Jambi, Kamis (27/09/2018).

Acara ini dihadiri pula oleh tokoh agama, Pemuda Pancasilais Berbudaya Wawasan Bangsa (Pandawa) Kota Jambi, tokoh masyarakat beserta camat se-Kota Jambi.

Foto: Foto : Sambutan Walikota, diwaliki oleh H. Obliyani.

Foto: Foto : Sambutan Walikota, diwaliki oleh H. Obliyani.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Liphan Pasaribu berharap dengan adanya kegiatan ini mendapat hikmah dan manfaat bagi masyrakat Kota Jambi.

“Tahun ini adalah tahun politik, dalam menghadapi Pilpres dan Pileg, beda pendapat boleh saja, jangan sampai perbedaan pendapat di antara kita, menjadi pemecah persatuan masyarakat Kota Jambi,” ujar Liphan Pasaribu.

Foto: Datuk Azrai Albasyari, Ketua LAM Jambi.

Foto: Datuk Azrai Albasyari, Ketua LAM Jambi.

Narasumber dalam pertemuan ini, Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi Datuk Azrai Albasyari, serta Hasan Basri Jamil. Dalam pemaparannya, kedua narasumber mengimbau agar masyarakat Kota Jambi saling menjaga kerukunan dan menghargai perbedaan pendapat, suku, agama, dan budaya.

Penulis :Johni.
Editor: Dny

print

Berita Populer

To Top