Berita Utama

Penangkapan Preman Berkedok Sekuriti di Cengkareng, Mendapat Apresiasi Dari Lemkapi Polres Jakbar

Preman Berkedok Sekuriti

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Terkait penangkapan yang dilakukan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat terhadap delapan orang preman berkedok sekuriti dan pengelola di Ruko Galaxy Cengkareng Jakarta Barat beberapa hari lalu mendapat perhatian khusus dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi).

Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Hasibuan memuji kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang menindak tegas preman yang meresahkan masyarakat selama ini.

“Kita apresiasi kinerja dan komitmen Polres Jakarta Barat yang tidak ragu menindak tegas preman yang sudah meresahkan masyarakat, termasuk di kawasan Ruko 1000 Cengkareng yang bermodus menggunakan seragam petugas keamanan,” ujar Edi, Jumat (31/08/2018).

Mantan anggota Kompolnas ini menambahkan, selama ini pihaknya seringkali mendapat informasi dari masyarakat soal keberadaan preman di Cengkareng Jakarta Barat.

“Ditambah lagi, kinerja Kapolres Jakarta Barat bersama jajarannya yang cepat dan langsung mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang sudah puluhan tahun terzalimi oleh preman tersebut,” tambah pria yang bergelar Doktor ilmu hukum ini.

Lebih jauh dikatakannya, operasi yang tergabung dalam Satgassus ini sesuai perintah Kapolda Metro Jaya menjelang penutupan Asian Games yang saat ini sedang gencar dilakukan seluruh jajaran Polda Metro Jaya.

“Kita harapkan Jakarta aman dan masyarakat nyaman,” katanya.

Penulis: Didi.
Editor: Dani.

print

Berita Populer

To Top