BANDA ACEH

Pasangan Prabowo – Sandi Siap Dimenangkan di Aceh Hingga 75 Persen

Prabowo - Sandi

BANDA ACEH, IGLOBALNEWS.CO.ID – Rumah Pemenangan Prabowo – Sandi Lintas Ormas dan LSM resmi terbentuk di Aceh. Pembentukan itu dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo – Sandi pada pilpres 2019 nanti.

Hal itu disampaikan dalam konferensi pers yang berlangsung di kantor pusat Sekretariat Rumah Pemenangan Prabowo Sandi Lintas Ormas dan LSM Prov. Aceh, Jln. Residen Danu Broto No. 120-A Gp. Lamlagang Kec. Banda Raya Kodya Banda Aceh, Senin (17/9/2018).

“Nanti akan kita deklarasi secara besar-besaran di Aceh dan akan kita hadirkan tim Prabowo dari pusat,” ujar ketua Rumah Pemenangan Prabowo – Sandi Lintas Ormas dan LSM, Nasrul Sufi.

Dia juga memperjelaskan kenapa Masyarakat Aceh harus memenangkan pasangan yang di dukung dari ijtimak ulama itu. Hal itu dikatakan dia karena pemimpin negara harus orang kuat.

“Kenapa kita harus mendukung Prabowo, tentu jawabannya adalah kita butuh orang yang kuat dalam memimpin negara ini,” tegasnya.

Disamping itu, mareka juga menyatakan kesiapannya memenangkan hingga 75 persen pasangan Prabowo – Sandi pada pilpres 2019 di Aceh.

“Target kita kali ini adalah 75 persen suara di Aceh. Dengan track record dan program-program kerja. Kepada masyarakat Aceh kita sangatlah mengharapkan untuk menjadikan rumah-rumah mereka sebagai rumah pemenang Prabowo,” begitu harapan dia.

Sementara H Anan selaku pengurus DPP yang hadir dalam konferensi pers itu sangat mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi secara menyeluruh.

“Kita sebagai warga negara yang hidup di Indonesia sebagai tanah air pasti tidak ingin negara kita ini dijajah,” keluh dia.

Kejajahan yang dimaksud adalah menurunnya perkembangan ekonomi maupun berbagai kendala sosial lain dalam kehidupan masyarakat.

Baca Juga  Istri Wali Kota Banda Aceh Santuni Korban Jatuh Panjat Pinang.

“Perkembangan diseluruh Indonesia yang selama ini, kita sebagai ummat Islam, terasa terusik,” katanya.

Dalam konferensi pers itu juga menceritakan sejarah panjang yang terjadi selama ini di negara Indonesia. Disisi lain dia juga mengatakan bahwa peran ulama sangat besar dalam memajukan negeri.

“Melihat itulah, maka kita hari ini harus mengambil sikap terkait bangsa dan masa depan kita nanti,”

Sedangkan Sekjend Rumah Pemenangan Prabowo – Sandi Lintas Ormas dan LSM, MARSHUNI RA menyampaikan harapannya kepada seluruh LSM dan ormas yang berada di Aceh untuk bangkit dalam rangka memenangkan Prabowo – Sandi.

“Harapan saya mewakili tim mengajak teman-teman dari seluruh ormas dan LSM di seluruh Aceh untuk bangkit dalam memenangkan pasangan Prabowo – Sandi. Semoga Prabowo – Sandi sebagai presiden RI tahun 2019, Insyaallah,” Pungkasnya.

Penulis : Ikhsan.
Editor : Aj

print

Berita Populer

To Top