Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Jambi

Ketua DPC LSM GERAK INDONESIA Kab. Sarolangun Hadiri Undangan Warga Batin VIII

LSM GERAK INDONESIA

SAROLANGUN, IGLOBAL.NEWS.CO.ID – Dalam Rangka memenuhi undangan sedekah hajatan khitanan dari keluarga besar Rasulhamidi yang berlangsung pada Minggu malam (16/9/2018) di Desa Tanjung RT 04 Kecamatan Batin VIII Kab. Sarolangun Jambi.

Ketua DPC LSM GERAK INDONESIA Kab. Sarolangun Ronald Pasaribu berserta beberapa anggota nya yaitu amandos Munte, Yustinus Apandi, dan ketua harian pengembangan LSM GERAK INDONESIA wilayah Sumatera hotroha Pasaribu, malam ini mereka sengaja datang memenuhi undangan keluarga besar Rasulhamidi.

Dalam acara itu Ronald Pasaribu dan anggotanya di sambut langsung oleh yang punya hajatan yaitu Rasulhamidi yang di dampingi oleh ketua DPK LSM GERAK INDONESIA yaitu Salamuddin.

Dalam sambutannya Rosulhamidi mengucap kan terimakasih kepada seluruh warga yang telah hadir untuk memenuhi undangannya, terutama kepada Rombongan Ronald Pasaribu yang telah bersedia memenuhi undangan di acara khitanan anaknya.

Sementara itu Ronald Pasaribu pada kesempatan itu, mengatakan dia membuka peluang bagi masyarakat yang ingin berkordinasi ataupun bertukar pikiran baik itu secara sendiri ataupun berkelompok.

” Saya dengan senang hati serta tetap membuka kesempatan bagi saudara saudara yang ingin berkordinasi dengan kami yang tergabung di keluarga Gerak ini.”. Katanya.

Terlihat hadir dalam acara itu kepala desa Tanjung H A Hadat, ketua RT, Kadus lembaga adat, toko agama dan Ibu-ibu majelis taklim Desa Tanjung.

Penulis : Andra.
Editor: Aj.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba Iklan Ucapan Id PDAM Iklan Ucapan Id Pemkot Gunungsitoli Iklan Ucapan Idul Fitri Dinas Perkim dan Pemakaman Kab Tangerang Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Idul Fitri SMAN 8 Kota Tangerang Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top