Berita Utama

Bupati terpilih Zaki Iskandar dan Mad Romli Akan Terus Berinovasi Menuju Tangerang Gemilang

on

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Setelah Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih, A. Zaki Iskandar dan Wakil Bupati H. Mad Romli, di Gedung Pendopo KP3B Banten, Jumat, (21/9/2018) Pagi dengan Acara Prosesi Pelantikan berjalan Lancar dan khidmat tanpa kendala.

Proses Acara Pelantikan sesuai Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri tentang pemberhentian penjabat Bupati Tangerang, yang dijabat Komarudin, dan Pengangkatan Resmi Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. Upacara Pelantikan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Gubernur Banten memimpin secara langsung upacara pelantikan tersebut.

Menurut Gubernur Banten, H.Wahidin Halim (WH) mengatakan, bahwa Amanah dan Tanggung Jawab berat ke depan untuk melanjutkan Program Pembangunan yang belum terealisasi sesuai Aspirasi dan hadapan masyarakat dan terpenting dihadapan Allah SWT. maka dari itu untuk patuh dan taat terhadap sumpah jabatan yang telah diucapkan.

” Sumpah ini disamping disaksikan diri sendiri, dan juga disaksikan Allah SWT. Karena ini bukan janji kepada tuhan dan juga terhadap sesama yaitu Masyarakat Rakyat Kabupaten Tangerang. Saya berharap, antara Bupati dan Wakil bisa bersinergi saling bantu dan bahu-membahu membangun Kabupaten Tangerang ini dan wujud nyatanya,” ucapnya Gubenur Banten dalam Sambutannya.

Setelah Acara Prosesi Pelantikan, digelar Rapat Paripurna Istimewa dan Penyampaian Pidato Pertama, A. Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai Bupati/Wakil Bupati Tangerang yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kab. Tangerang pada Pukul 14.00 Wib, serta dihadiri oleh tamu-tamu kehormatan, dan Undangan tamu penting lainnya.

Terpilihnya, Bupati Tangerang untuk kedua kali ini untuk melanjutkan pembangunan sebelumnya Periode pertama, bersama dengan H. Hermansyah. Sedangkan untuk Periode kedua bersanding dengan Mad Romli masih akan melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan selama 5 tahun yang lalu.

print

Laman: 1 2 3

About iGlobalNews

Recommended for you