Jambi

Bupati Sarolangun Lantik 39 Kepala Desa Terpilih

Foto: Bupati Sarolangun, H. Cek Endra melantik 39 kepala desa yang telah memenangkan Pilkades secara E-voting di Lapangan Gunung Kembang Kabupaten Sarolangun Jambi pada Rabu (26/9/2018).

Foto: Bupati Sarolangun, H. Cek Endra melantik 39 kepala desa yang telah memenangkan Pilkades secara E-voting di Lapangan Gunung Kembang Kabupaten Sarolangun Jambi pada Rabu (26/9/2018).

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka mensukseskan roda pemerintahan desa, Bupati Sarolangun, H. Cek Endra telah melantik dan menyaksikan pengambilan sumpah jabatan bagi para kepala desa yang telah memenangkan Pilkades secara E-voting pada beberapa waktu lalu. Acara berlangsung di Lapangan Gunung Kembang Kabupaten Sarolangun Jambi pada Rabu (26/9/2018).

Pelantikan para kepala desa sebanyak 39 orang ini adalah untuk masa jabatan periode 2018-2024.

Dalam sambutannya, Cek Endra mengucapkan puji syukur atas Allah SWT sehingga acara pelantikan ini dapat terlaksana dengan sukses.

Alhamdulillah, pelantikan bisa berjalan dengan baik dengan hasil Pilkades secara E-voting,” kata Cek Endra.

Ia mengucapkan selamat kepada para kepala desa yang terpilih dan mengingatkan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PJ kades dan mantan kades secara keseluruhan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Dandim, dan seluruh SKPD sarolangun,” ujarnya.

Bupati berharap agar para kepala desa yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya agar bisa memajukan desanya masing-masing.

Foto: Prosesi pelantikan kepala desa dan pengambilan sumpah jabatan.

Foto: Prosesi pelantikan kepala desa dan pengambilan sumpah jabatan.

Sementara itu, Yanni Rahman sebagai kepala desa terpilih Desa Tingting mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sarolangun atas terlaksana dengan suksesnya pelantikan ke-39 kepala desa tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung saya di masa Pilkades yang lalu. Sekarang ini marilah kita bersama-sama membangun Desa Tingting ini agar lebih maju,” harapnya.

Yanni Rahman juga mengharap agar semua masyarakat Desa Tingting bisa bersama-sama membantu program yang telah direncanakan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Baca Juga  Para Pegawai Humas Pemda Sarolangun Keluhkan Jalan Rusak Menuju Satsiun Radio RSDS

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana, utusan dari Kejari Sarolangun, Ketua DPRD Sarolangun M Saihu, perwakilan dari Kodim 0420 Sarko Abdul Azis, KPMD Muliadi, dan para ketua BPD, Ibu-Ibu Penggerak PKK dan beberapa SKPD di lingkup Pemkab Sarolangun.

Penulis: Hotroha Pasaribu.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top