Sulawesi Tengah

Pejabat Bupati Morowali Sebut, “Pers Agen Perubahan”

Bupati Morowali

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Penjabat Bupati Morowali Bartholomeus Tandigala sebut, Pers punya andil besar pada pilkada dan merupakan agen perubahan. Hal ini disampaikan di rumah jabatan Bupati Morowali pada selasa (30/5/2018) di hadapan wartawan di rumah pejabat Bupati Morowali

Bartholomeus Tandigala juga katakan, “Peranan Pers pada pilkada diharapkan mampu memberikan edukasi politik yang sehat untuk menuju sebuah perubahan.selain itu Pers juga mempunyai andil dalam mengawal proses pilkada demi mengciptakan pilkada damai di morowali. Ia juga berharap agar Pers dapat mendukung suksesnya perhelatan pilkada morowali.

Ditambahkan, ” Pers bisa menciptakan suasana aman dan juga bisa menciptakan suasana kacau “.

Olehnya diharapkan dukungan Pers untuk menciptakan Pilkada yang aman, tertib dan damai sebagaimana yang kita harapkan bersama. Tentunya kita semua mencintai Kabupaten Morowali.

Mari kita bangun sinergitas kepada semua komponen untuk berkomitmen mengsukseskan Pilkada Morowali. Pintanya

Bartholomeus Tandigala juga mengatakan bahwa dari 5 (lima) calon Bupati yang bertarung di Pilkada adalah merupakan putra terbaik morowali dan siapapun yang menjadi pemenang mari kita dukung untuk melanjutkan pembangunan kabupaten morowali lima tahun kedepan. Ucapnya.

Kehadiran saya sebagai penjabat Bupati Morowali tentu mempunya tanggung jawab besar untuk menciptakan pilkada damai. Kata Bartholomeus.

Peliput : Abd Rahman Tanra
Editor: Aj

print

Berita Populer

To Top