Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Seputar Banten

Support Gerak Indonesia DPD Banten, Mantan Ketua Kadin Berikan Bantuan 1 Unit Komputer

Gerak Indonesia DPD Banten

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Banten, Iyus Yusuf Suptandar memberikan bantuan 1 unit perangkat komputer kepada Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK) Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten.

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk dukungan demi membantu berjalannya organisasi dalam melakukan tugas fungsi kontrol sosial.

Dikatakan Iyus Yusup Suptandar, bantuan yang diberikan sebagai bentuk support dirinya terhadap Gerak Indonesia DPD Banten dalam melakukan fungsi kontrol sosial sesuai dengan visi dan misi yang diatur dalam AD/RT organisasi itu sendiri. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus Gerak Indonesia DPD Banten atas penunjukan dirinya selaku Dewan Pembina dalam organisasi tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu berjalannya organisasi. Soal penunjukan sebagai dewan pembina adalah suatu kehormatan bagi saya yang tentunya tidak bisa saya tolak,” katanya, Jumat, (13/04/2018).

Sementara itu, Arohman Ali selaku Ketua Harian Gerak Indonesia DPD Provinsi Banten mengatakan, “Bantuan satu unit komputer yang diterima Gerak Indonesia DPD Banten semoga dapat membantu meningkatkan kinerja di dalam strukur kepengurusan DPD yang fokus dalam pengungkapan kasus korupsi. Demi memberantas tindak pidana¬† korupsi di Indonesia, khususnya Provinsi Banten.”

“Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya untuk membantu dan selamat atas ditunjuknya H. Iyus Yusuf Suptandar sebagai Dewan Pembina lewat dari musyawarah pengurus Gerak Indonesia DPD Banten yang memiliki Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 8 kota atau kabupaten yang ada di Provinsi Banten,” ucapnya.

Peliput: Nero.

print

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top