Leaderboard
Narkotika

Kapolsek Bungku Tengah Pimpin Langsung Penangkapan Pengedar Narkoba

Narkoba

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jajaran Polisi Sektor Bungku Tengah berhasil meringkus Pengedar Narkotika jenis Sabu di salah satu agen angkutan umum di Kelurahan Lamberea Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali pada rabu, (4/4/2018) sekitar pukul 09’20.wita.

Saat dilakukan penangkapan, Kapolsek Bungku Tengah memimpin langsung penangkapan tersebut di dampingi Bhabinkamtibmas setempat , Bripka Abd. Hamid Dg M. bersama Anggota Polsek Bungku Tengah lainnya. . pelaku saat di ringkus tidak melakukan perlawanan terhadap Polisi.

Kapolsek Bungku Tengah AKP Rahim Malingga kepada awak media ini mengatakan, “Bahwa telah diamankan pria bernama Kamarudin (22), agama Islam, pekerjaan wiraswasta, warga Desa Ungsongi, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali di Agen PO Family Transpot jurusan Palu – Bungku di Kelurahan Lamberea Kecamatan Bungku Tengah Kabupten Morowali sekitar pukul 09- 20 wita dengan barang bukti (BB) berupa paket kiriman yang berisi Sabu seberat sekitar 1 (satu) gram”. ungkapnya

Rahim Malingga menambahkan, “Penangkapan pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat kepada Bhabinkamtibmas kemudian ditindaklanjuti, dari laporan masyarakat tersebut pihak kami berhasil mengamankan pelakuseketika serta barang bukti.

“Kronologis penangkapan lanjut Rahim Malingga, saat pelaku hendak mengambil paket kiriman di PO Family Transport, ditemukan dalam paket tersebut berupa Sabu seberat 1gram terbungkus rapi yang diselipkan didalam lipatan sebuah celana Jeans berwarna hitam. Dalam penangkapan pelaku tidak ada perlawanan yang berarti dari pelaku”. Ucapnya.

print

Laman: 1 2

Iklan Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8

Berita Populer

To Top