Riau

Ali Asfar, “Kita wellcome pada Siapapun Juga”

wellcome

Terbit Tanggal 2 April 2018 oleh iGlobalNews

BAGANSIAPIAPI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Atas nama pemerintah kabupaten Rokan Hilir mengapresiasi luar biasa keberadaan Kodim 0321/Rokan Hilir di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, khususnya di kota Bagansiapiapi. Selamat Ulang Tahun yang ke-2 untuk Kodim 0321/Rohil. Demikian hal ini dikatakan oleh Kadis Pariwisata, budaya dan olahraga Ali Asfa kepada awak media, Sabtu (31/03/2018) kemaren.

“Apresiasi luar biasa terhadap jajaran Kodim 0321/Rohil dengan profesionalisnya mereka telah mampu bersinergi dengan kepolisian dan masyarakat dalam pelaksanaan memadamkan titik api yang sempat pada tahun lalu menjadi heboh di media karena negara tetangga kita mengatakan bahwa Riau sebagai pengekspor asap.

Tahun- tahun ini hingga tahun kedepan sinergi kebersamaan ini akan bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga tidak ada lagi asap yang menjadi bumerang kita bagi negara tetangga kita. Dan kita sebagai masyarakat tidak akan menjadi efek dari asap tersebut,”katanya.

“Kita sambut jajaran Kodim , jajaran kepolisian dan masyarakat sehingga kita dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di kabupaten Rohil ini khususnya di kota Bagansiapiapi,”ujarnya Kemudian.

Kemudian itu, kata Ia, diharapkan dalam pelaksanaan sembahyang kubur oleh etnis Tionghoa ini dapat merasa aman dan nyaman.

Karena dengan rasa aman dan nyaman ini dapat di ciptakan dengan sedemikian rupa, mudah-mudahan kedepan mereka akan ramai lagi mengunjungi kota Bagansiapiapi dalam sembahyang kubur.

“Orang ramai datang ke Bagansiapiapi pasti masyarakat dapat manfaatnya. Mereka datang ke sini tentunya membawa uang. Karena orang tersebut datang ke Bagansiapiapi tentunya akan membeli makanan kuliner dan minuman di kota
Bagansiapiapai dan naik transportasi becak dan mobil sehingga sendi-sendi perekonomian di kota Bagansiapiapi bisa bergerak,”tuturnya Ali Asfar.

“Bagansiapiapai aman dan nyaman silahkan ke kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir. Karena kita wellcome kepada siapapun juga,”pungkasnya kemudian.

Penulis: Andi Gun Riothallo

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top