Leaderboard
Sulawesi Tengah

Wakil Bupati Morowali Utara Ngamuk Saat Pelantikan Pejabat Pemerintah Kabupaten Morowali Utara

Wakil Bupati Morowali Utara

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Wakil Bupati Morowali Utara Moh. Asrar Abd. Samad mengamuk saat pelantikan eselon III & IV Pemkab Morowali Utara. Menurut informasi yang kami peroleh, luapan amarah Wakil Bupati Morowali Utara tersebut dipicu oleh adanya pelantikan Camat Petasia Depridas Sabolla dilantik tidak sesuai dengan apa yang menjadi pembahasan dengan Bupati Morowali Utara tersebut.

Sejumlah inventaris daerah rusak begitu juga dengan kendaraan operasional yang sempat ditendang oleh Wakil Bupati Morowali Utara.

Pihak kepolisian Daerah Kabupaten Morowali sudah berusaha untuk melerai kekacauan yang terjadi. Begitu juga Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan yang turun langsung dan berkunjung ke rumah Wakil Bupati Morowali Utara. Dia berusaha mencari jalan terbaik untuk dapat mediasi Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui aplikasi perpesanan Whatsapp, Kapolres Morowali Utara Edward Indharmawan mengatakan bahwa kondisi sekarang sudah kondusif dan usaha untuk mediasi akan dilakukan untuk menetralisir polemik masyarakat, karena permasalahan ini jangan mengganggu proses pemerintahan di Kabupaten Morowali Utara.

Editor: Andrew

print

Berita Populer

To Top