Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Jakarta

Pengamat IPI Nilai Lodewijk Paulus Pantas di Posisi Sekjen PG

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO ID – Setelah Sekjen Partai Golkar (PG) Idrus Marham menjabat Menteri Sosial, otomatis jabatan yang ditinggalkanya lowong.

Muncul sejumlah nama yang akan menempati posisi strategis di partai berlambang beringin ini.

Menurut pengamat politik Indonesian Public Institute (IPI) sosok yang tepat duduk di posisi ini yakni, mantan Danjen Kopassus Lodewijk Paulus.

“Dalam urusan memimpin, Pak Paulus yang juga berdarah Manado ini, saya yakin sangat tepat. Apalagi urusan organisasi partai pasti dia mampu,” kata Jerry.

Memang saingan Lodewijk yakni Happy Zulkarnain, tapi saya optimis kans jenderal bintang 3 TNI ini lebih kuat.

Bicara based competence kata Jerry, Lodewijk punya. Apalagi bicara the art of leader and strong leadership; baik itu disiplin, ketegasan sampai ke time management beliau miliki, lantaran sudah terlatih di TNI.

Selanjutnya ujar dia, tinggal bagaimana pendekatan persuasifnya dengan Airlangga.

“Memang saat jenderal TNI/Polri lagi naik daun, ada 5 jenderal yang maju dalam pilkada, 10 jenderal di lingkaran Presiden Jokowi belum lagi Jenderal (Purn) TNI Moeldoko yang baru saja diangkat menjadi Kepala KSP,” kata dia.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top