Seputar Banten

Selamat atas Terpilihnya Djas Derajat sebagai PIC dan Anang Ma’rup Sebagai Korwil NRT

Selamat atas Terpilihnya Djas Derajat sebagai PIC dan Anang Ma'rup Sebagai Korwil NRT

Terbit Tanggal 10 Desember 2017 oleh Danny Adetya

Tangerang – iGlobalNews | Selamat atas Terpilihnya Djas Derajat sebagai PIC (Person in Charge) dan Anang Ma’rup Sebagai Korwil NRT (NMAX Raiders Tangerang) Base Baraya (Barat Raya) yang diadakan pada hari Sabtu 9 Desember 2017. Pada pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Acara ini diselenggarakan di *Caffe The Queen* (Dekat RS Ciputra Hospital). Acara ini diselenggarakan dengan meriah dan dihadiri seluruh member NRT BARAYA sekitar lebih dari 100 anggota member dari beberapa unsur. Dihadiri juga perwakilan dari base kota raya dan BSD.

Sehingga membanjiri parkiran area citra raya. Setelah selesai pemilihan semua member melakukan konvoi raiding bareng mengelilingi kawasan area Citra Raya boulevard.

Pesan kesan dari Anang Sebagai Korwil NRT BASE BARAYA yang baru menyampaikan dalam sambutannya, “Semoga NRT Comunity Semakin maju khususnya Base Baraya semakin solid dan tambah banyak saudara dalam menjalin tali silaturrahmi dalam wadah NRT (NMAX RAIDERS TANGERANG)”

“Kami semua dalam jajaran pengurus adalah pelayan para member semua, semoga NRT kedepannya bisa lebih maju, semakin happy dan pokoke ngene (jempol),” lanjutnya.

“Jangan baper dan selalu saling terbuka apabila ada sesuatu yang kurang berkenan agar rasa persaudaraan hubungan emosional semakin erat, salam NRT, makin asik,  makin mantap, makin heboh, makin rame, makin kompak, makin no baper, always tobe NRT, Enjoy NRT, Pokoengene, Yangg penting happy,” ungkap Ketua Korwil kepada peserta Nmax Readers Tangerang.

Editor: Yahel

print
Dirgahayu Kota Tangerang

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top