Sulawesi Tengah

Merayakan Natal, Wakil Bupati Morowali Gelar Open House

Wakil Bupati Morowali

Morowali – iGlobalNews | Dalam rangka perayaan Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2018, Wakil Bupati Morowali, Drs SU Marunduh, M.Hum menggelar Open House di Rumah Jabatan Wakil Bupati Morowali Desa Bahururu Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, hari Senin hingga Selasa kemarin (25-26 Desember 2017). Open House ini, SU Marunduh mengundang sejumlah Pejabat Forkopimda serta masyarakat umum.

Pada malamnya, Sejumlah Pimipinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Morowali turut menghadiri Open House tersebut,serta masyarakat dari berbagai elemen. Suasana berlansung cukup khidmad dan meriah dilanjutkan dengan hiburan electone.

Selain itu, acara ini juga dihadiri Sekkab Morowali H. Moh Jafar Hamid, SH, MM, Assisten 1 Drs. Bambang Soerojo, M.Si dan sejumlah awak media di wilayah Kabupaten Morowali.

Para tamu disambut oleh Wakil Bupati bersama istri Caroline Azza dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama dengan berbagai hidangan menu yang telah disediakan.

SU Marunduh dengan segala rasa puji syukurnya diluapkan dengan beberapa lantunan lagu yang dinyanyikan dengan suara merdunya. Selain SU Marunduh, beberapa Pimpinan OPD ikut serta mempersembahkan lagu-lagu favoritnya.

Salah satu tamu undangan yang dimintai tanggapannya oleh media ini mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah kabupaten Morowali dalam hal ini wakil Bupati yang mengundang saya selaku masyarakat morowali di acara ini, tentunya hal ini membawa hal positif, karena dengan kegiatan ini kita bisa mempererat silaturahmi antar ummat beragama, dan bukan hanya ummat Kristiani yang di undang, namun justru ummat islam yang banyak yang diundang,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa selama sepuluh tahun menjabat sebagai Wakil Bupati Morowali, SU Marunduh rutin menggelar Open House dengan mengundang para pejabat bersama masyarakat morowali secara umum.

Baca Juga  Gara-gara Lakukan Pungli, Dua Staf Dinas Dukcapil Morowali di Rumahkan

Editor: Rahman

print
To Top