DKI

IMO (Ikatan Media Online) akan me-Launching Buku Jurnalistik Online

IMO

Jakarta – iGlobalNews | Kamis (26/10/2017) Disela-sela Deklarasi IMO Indonesia, pada hari Jumat (27/10/17) nanti akan ada peluncuran buku perdana yang diterbitkan oleh IMO Indonesia. Judul buku tersebut tentang Jurnalistik Online (Cara Cespleng Mengelola Media Online).

Kedepannya, akan ada pembekalan kepada media online yang bergabung dengan IMO Indonesia secara rutin,” ungkap Ketum IMO Indonesia, Yakuf F Ismail, pada hari Rabu (25/10/17) malam.

Di era digital native saat ini, ribuan media online tersebar diseluruh pelosok Indonesia. Untuk itu penting ada pembinaan dan pelatihan seputar dunia media online.

IMO Indonesia berupaya agar media online dapat menjaga keseimbangan dalam pemberitaan dan pemersatu kebhinekaan.

Menjadikan media online bagian dari industri pers yang memiliki nilai tambah“, harapnya.

Memperjuangkan regulasi yang berpihak kepada industri pers online, mencerdaskan kehidupan berbangsa melalui pemberitaan yang berimbang.

Semoga dengan bergabungnya media online di IMO Indonesia mendapatkan manfaat dan berkah“, harapnya.

Sementara itu, Penulis buku Jurnalistik Online (cara cespleng mengelola media online) Feryandi yang dikenal nama pena Ferry Komeng mengatakan intinya mengajak para pembaca untuk kembali ke dasar dunia jurnalistik dan media.

Intinya seputar jurnalistik dan kiat mengelola media online,” terangnya. Komeng menyebutkan buku ini hanya melengkapi segala hal yang telah diketahui secara umum tentang jurnalistik online.

Semoga buku sederhana ini nanti dapat menambah wawasan kita tentang jurnalistik online,” ujar Ferry Komeng yang juga penulis buku Sukses Usaha Modal Dengkul. (Red).

print

Berita Populer

To Top