DKI

IMO (Ikatan Media Online) Indonesia Akhirnya Resmi Dideklarasikan

Deklarasi IMO

Jakarta – iGlobalNews | Sabtu (28/10/2017) Ratusan Pemimpin Redaksi menghadiri acara Deklarasi Ikatan Media Online Indonesia (IMO) yang dirangkaikan dengan ulang tahun Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) berlangsung hari ini di Hotel Grand Cempaka Jakarta, Jumat (27/10/2017)‌.

Perubahan industri pers saat ini merupakan dampak kemajuan perkembangan teknologi media online di zaman ini. Media online tumbuh sebagai perusahaan industri pers online terbesar saat ini, khususnya di Indonesia.

Dengan tumbuhnya media online, IMO berkomitmen menjadi organisasi pemberitaan yang berimbang dan memiliki nilai tambah yang memperjuangkan organisasi yang berpihak pada media online”, ungkap Yakub F Ismail, SE, MM selaku ketua IMO pada sambutannya

Menjadikan organisasi ini memiliki nilai dan fungsi bagai seluruh masyarakat Indonesia”, tambahnya pada akhir sambutannya.

BPK melaksanakan tugas sebagai Auditor, tentu saja peran media sangat dibutuhkan dalam mengawal hasil audit BPK. Kami berharap BPK dan IMO dapat bersinergi. Mudah-mudahan kita menjadi strategi partner yang menjadi edukasi, Selamat bekerja pengurus IMO semoga sukses”, ungkap wakil ketua BPK RI dalam acara tersebut. (Red)

print

Berita Populer

To Top