Tangerang

Sosialisasi Bagi Para Calon Driver (Gold Captain Grab)

on

TANGERANG – iGlobalNews, Sosialisasi bagi para calon driver (Gold Captain Grab) yang prakarsai oleh PT CITRA MULTI GUNA,dan bekerja sama dengan PT Tri Mandiri Selaras(TMS) dan TPI GROUP akan mengembangkan bisnis transportasi berbasis on line dengan Teknologi Pengangkutan Indonesia(TPI), guna membantu peluang usaha.

Sekaligus menciptakan lapangan pekerjaan yang bernotabene Oto driver, menurut direktur utama PT Citra Multi Guna bapak Suherman, “kami sebagai salah satu perusahan yang bergerak dibidang angkutan bekerjasama dengan perusahaan pengadaan mobil PT TMS yang di wakili oleh Bpk Adi supriyanto dan team’.

‘Akan mengeluarkan produk Daihatshu SIGRA type R, untuk membuat terobosan taxi online disebut oleh TPI (teknologi pengangkutan indonesia) yang juga diwakili TPI Group bapak Indra beserta team,untuk mengembangkan TPI Grab, guna meningkatkan ekonomi berbasis angkutan’.

Perusahaan TPI dan group GRAB sangat membantu sekali untuk penghasilan tambahan bagi para calon driver (gold captain grab), apalagi dengan DP ringan sekali, berkisar Rp. 2.500.000 sampai dengan Rp 5.000.000,dan semakin banyak lagi keuntungan bagi calon driver (gold captain GRAB), ungkap direktur PT CMG.

Alhamdullilah peserta yang datang cukup memuaskan,antusias peserta langsung tertarik mendaftarkan diri mengisi formulir, setelah mendapatkan arahan-arahan dari pihak Menajemen TPI grab.

Disini keunggulannya sangat menguntungkan bagi calon driver (gold captainTPI grab), karena daihatshu SIGRA type R memberikan fasilitas yang istimewa bagi calon driver (gold captain)grab dan juga penumpang nya, tentunya dengan kenyamanan unit, misalnya di lakukan service gratis selama 350,000km, di pasang GPS dan sekaligus asuransi, kata pak ADI dari PT TMS Daihatsu.

TPI grab juga memberikan keuntungan-keuntungan bagi calon driver (gold captain grab), misalkan : hanya bekerja 60jam per minggu, adanya Bonus bagi gold captain GRAB adanya asuransi driver beserta penumpangnya yang duduk di jok belakang barisan ke 2 dan unit bisa dibawa pulang serta di fasilitas wifi bagi penumpang, untuk kepemilikan unit, setelah 5 tahun unit akan menjadi milik driver pribadi.(yahel).

print

About iGlobalNews

Recommended for you