Danrem 043

Komandan Korem Lampung Sambut Kadrive Bulog yang Baru

Kadrive Bulog

Terbit Tanggal 7 Juli 2017 oleh iGlobalNews

Bandar Lampung – iGlobalNews, Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Lampung, Kolonel Inf. Hadi Basuki, S.Sos, MM, menyambut Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kadrive Bulog Provinsi Lampung Bpk. M. Attarizal, Kamis (06/07) pkl. 15.30 WIB, bertempat di Ruang kerja Danrem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Kunjungan kerja Kadrive Bulog Provinsi Lampung beserta dua orang Staf nya, disambut langsung Danrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Kasi Log Korem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo, Kasi Ter Korem 043/Gatam Letkol Inf JP. Sipayung dan Pasi Ter Mayor Inf Bob Alam.

Dalam bincang-bincang nya Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, dengan Kadrive Bulog Provinsi Lampung beserta Staf, menyambut baik kunker sekaligus silaturahmi Kadrive Bulog Prov. Lampung yang baru, yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kunjungan kerja ini.

Dikatakan Danrem 043/Gatam, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Bulog dan Korem 043/Gatam selalu siap mebantu dan bekerja sama dengan Bulog, dalam rangka mensukseskan program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah, disela ramah tamah nya Danrem 043/Gatam memperkenalkan Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam.

Sementara itu, Kadrive Bulog Provinsi Lampung yang baru M. Attarizal, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 043/Gatam beserta jajaran atas dukungan dan kerja sama yang selama ini terjalin dalam rangka Serapan Gabah (Sergap) beras tahun 2017 di Provinsi Lampung.

“Sehingga kita bisa meningkatkan, mengoptimalkan penyerapan menjadi 3 (tiga) besar se Indonesia,” kata Dia.

Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kadrive Bulog Prov. Lampung ke Korem 043/Gatam berlangsung hingga pkl. 16.15 wib dalam suasana harmonis dan penuh keakraban.(Topik)

print
Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top