Jawa Barat

POLSEK NAGREG BERHASIL MERINGKUS PRIA,DI DUGA AKAN SERANG POLISI.

on

Nagreg – iGlobalNews, Anggota dari Kepolisian Sektor Nagreg berhasil meringkus seorang Pria yang di duga akan melakukan penyerangan ke Makppolsek Nagreg.Sabtu (8/7/17).

Dari Hasil informasi yang berhasil di himpun awak Media, Sekiranya Sekitar Pukul 24.00 Wib ( 00.00 dini hari), di Polsek Nagreg, telah di amankan satu orang warga masyarakat yang diduga mau menerobos Polsek Nagreg.

Namun Pria yang diduga mau menerobos kantor Polsek Nagreg tersebut berhasil di hadang oleh kanit reskrim serta di perintahkan untuk membuka jaket dan tas yang di bawa oleh Pria tersebut.

Pada saat tas Pria tersebut diperiksa, Pria tersebut berusaha mengeluarkan golok dari dalam tasnya tersebut,dengan gelagat yang mencurigakan.

Selanjutnya golok dan tas tersebut berhasil diamankan oleh Kanit reskrim bersama Brigadir Sendi, kemudian pelaku segera ditangkap dan kemudian kembali dilakukan penggeledahan dan di dalam tas warga masyarakat tersebut
terdapat satu buah pisau tajam.

Dan di duga bahwa golok maupun pisau tersebut akan digunakan untuk mencederai anggota Polsek Nagreg.

Menurut informasi, Di ketahui bahwa identitas warga masyarakat tersebut bernama OHM Bin SAMA (Alm) ,Alamat Kp.Pasir Honje rt 01,rw 14 Desa Padasuka kec . Cimenyan Kab.Bandung.

Untuk proses identifikasi Motip Pelaku yang diduga akan mencederai anggota Polsek Nagreg tersebut,OHM di amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut di Polsek Nagreg.(Red)

print

About iGlobalNews

Recommended for you