Jakarta

Polisi Grebek Toko Minuman Keras Berkedok Toko Klontongan di Jakarta Utara

penggerebekan toko Miras

Jakarta – iGlobalNews, polisi melakukan penggerebekan toko Miras dan barang klontong diwilayah Penjaringan, Jakarta Utara. Kamis (27/7).

Penggrebekan tengah malam menjelang pagi kurang lebih Pukul 01.30 WIB dan telah mengamankan dan menyita miras dari toko klontong bertempat Warung Pasar Goyang Jl. Kapuk Muara Rt. 002/004 No. 2 Kel. Kapuk Muara Kec. Penjaringan Jakarat Utara.

Dalam operasi tersebut Polisi berhasil mengamankan pedagang atau pemilik toko seorang wanita SHT(48th) Serta menyita Barang Bukti 37 botol dengan berbagai merk dan jenis yakni 4 kardus berisi minuman keras, Rajawali 11 Botol, Bir Angker 3 Botol, Anggur Orang Tua 3 Botol, Anggur Merah 1 botol, Bir Angker 10 botol kosong, Anggur Merah 2 botol kosong, Anggur Orang Tua 3 botol kosong, Rajawali 4 Botol kosong.

Menurut informasi yang berhasil di himpun, berawal dari laporan warga tentang adanya warung yang menjual Miras yang sangat meresahkan warga di wilayah Kapuk Muara Rt. 02/04 Kel. Kapuk Muara Kec. Penjaringan Jakarta Utara.

Kemudian pihak kopolisian menindak lanjuti dan selaku unit Narkoba bergabung dengan anggota Resmob dan anggota Pospol Kapuk Muara (Aiptu. Hartoyo) segera melakukan pengecekan ke lokasi toko tersebut.

Setibanya di lokasi ternyata warung dalam kondisi sudah tutup, kemudian Polisi segera mencari pemilik warung tersebut, setelah bertemu dengan SMN (saksi) diperoleh keterangan bahwa yang menjual miras adalah istrinya dan SMN sudah pisah ranjang selama 6 bulan, namun SMN masih memiliki kunci gembok warung dan setelah pintu warung dibuka oleh SMN kemudian Polisi melakukan penggeledahan dan ditemukan berbagai macam barang bukti jenis minuman keras.

Selanjutnya SMN berikut dengan barang bukti di amankan Polisi ke Mapolsek Metro Penjaringan guna pengusutan lebih lanjut. Informasi terakhir, pelaku SHT masih dalam proses pencarian Polisi.(Buya Ahes)

print

Berita Populer

To Top