Jawa Barat

HEBOH!!! DI TEMUKAN MAYAT WANITA MUDA DI DEPOK.

on

Depok, Jawa Barat – iGlobalNews, Nuansa petang nan cerah sekitar pukul 16.00 wib, di hebohkan dengan di temukannya sesosok mayat wanita yang di duga korban pembunuhan,di salah satu daerah di Depok,Jawa Barat.Kamis (20/7/17).

Kehebohan warga Depok tepatnya terjadi di, Gg.Texas pinggir Kali Ciliwung, Rt 04/02, Kel Depok, Kec Pan Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi dapat mengetahui identitas korban atas nama, Yeni Maharani ,Purbalingga alamat Rt 03 /03, Kali Mulya,Sukma Jaya.

Menurut informasi yang berhasil di himpun awak media

Berawal dari petang hari sekitar pukul 16.00 wib, pada saat salah satu warga inisial APP (19th) sedang mencari temannya yang sedang mandi di Kali Ciliwung.

Tiba-tiba APP (saksi) melihat seorang perempuan yang tergeletak di tanah dengan pakai Kaos Putih, Celana Jean warna Biru dengan mulut terbuka dan sudah dalam keadaan meninggal Dunia.

Selanjutnya APP (19th) berteriak minta tolong dan menghubungi RT (Rukun Tetangga) setempat. Dan di lanjutkan ketua RT menghubungi Polisi dari Polsek Pancoran Mas,Depok.

Selanjutnya jenazah korban di bawa ke RS Kramat jati untuk di lakukan Visum Et Repertum .

Selanjutnya Kasus ini di tangani Polsek Pan Mas,Depok Guna Pengusutan Lebih lanjut.(Ahes)

print

About iGlobalNews

Recommended for you