Jawa Barat

KOMANDAN KODIM 0507/BEKASI,KUNJUNGI LOKASI TMMD KE 99.

on

Bekasi – iGlobalNews, Kamis pagi menjelang siang Komandan Kodim 0507/Bekasi, Letnan Kolonel Infantri Wawan Kusnendar mengunjungi serta memantau lokasi TMMD Ke-99 di Kelurahan Kayu Ringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pada pukul 10.30 Komandan Kodim 0507/Bekasi, Letkol Inf. Wawan Kusnendar meninjau lokasi TMMD.

Dalam kunjungan Dandim 0507/Bekasi menyampaikan ” Agar para prajurit untuk lebih giat dalam menjalankan pekerjaan ini, jaga kehormatan dan jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat sehingga memberikan suri tauladan kepada masyarakat dimana lokasi TMMD ke 99 ini dilaksanakan dapat memberikan manfaat dan mendorong ekonomi masyarakat di bidang transportasi karena mudahnya efektifitas transportasi” Tegasnya.

Nampak di lokasi Dandim 0507/Bekasi memerintahkan kepada pasiterdim 0507/Bekasi,agar melakukan pengawasan dan pencatatan setiap saat tentang hasil yang dicapai, keluhan para pekerja, dukungan logistik, agar diperhatikan dan dilaporkan perkembangannya.

Kegiatan TMMD KE 99 di Bekasi Jawa Barat ini, mendapatkan antusiasme dan apresiasi yang tinggi dari warga dan masyarakat sekitar lokasi TMMD.

Salah satu warga yang tak bersedia menyebutkan namanya, mengatakan kepada awak media “Saya sangat setuju pak, dengan kegiatan bapak bapak dari para tentara ini,sudah sangat membantu warga pak, jadi ingat masa lalu ABRI MASUK DESA(AMD)” kata pria usia sekitar 58thn ini sambil malu malu.(Budi yanto)

print

About iGlobalNews

Recommended for you