Jawa Barat

Mayat Seorang Kakek Di Temukan Warga Di Tepi Sungat Indramayu

on

Jawa Barat – iGlobalNews, penemuan sosok mayat seorang laki laki tua di salah satu pinggiran sungai di Indramayu, Jawa Barat, sempat membuat heboh warga sekitar. Tangis pecah tak dapat di bendung oleh sanak keluarga korban, ketika identitas korban di ketahui oleh keluarganya. Senin (24/7).

Menurut informasi sementara yang berhasil di himpun awak media adapun identitas korban dapat di ketahui bernama Muhirin Bin (alm) Kusen (85th) warga Desa Sukawera, Blok tanggul Rt/rw 08/02,Kec.kertasmaya, Kab.Indramayu.

Menurut informasi kronologis kejadian penemuan mayat berawal dari pagi hari korban pamit kepada istrinya untuk mencari rumput di pinggir sungai Cimanuk, namun sampai menjelang petang hari, korban belum juga kembali.

Penemuan jenasah korban di temukan oleh warga yang sedang memancing di sungai Cimanuk, posisi korban dipinggir sungai dalam keadaan tertelungkup. Mengetahui ada mayat tergeletak, selanjutnya warga melaporkan ke aparat Desa dan di lanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatibarang.

Selanjutnya Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Lalu mengevakuasi mayat korban ke Puskesmas Sukawera dan dari pemeriksaan tenaga kesehatan tidak di temukan tanda kekerasan fisik dan di duga meninggalnya korban karena sakit.

Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai takdir.(Buay Ahes)

print

About iGlobalNews

Recommended for you