Danrem 043

PUASA TIDAK MENJADI RINTANGAN BAGI JAJARAN KOREM 043/GATAM BEROLAH RAGA

olah raga

Terbit Tanggal 4 Juni 2017 oleh iGlobalNews

Bandar Lampung – iGlobalNews, Jajaran korem 043/Gatam Lampung melaksanakan olahraga dan aktif melakukan olah raga secara fisik walaupun dibulan puasa, karena olah raga salah satu pekerjaan yang baik dan melatih tubuh agar tetap sehat dan bugar serta menstabilkan gula darah dan mempelancarkan peredaraan darah.minggu(4/6).

Bulan suci ramadhan 1438 H.jangan menjadikan suatu alasan untuk melakukan aktifitas, seperti halnya jajaran Makorem 043/Gatam.Lampung dari prajurit hingga Aparatur Sipil Negara(ASN).tetap melaksanakan kegiatan olah raga seperti kegiatan senam dan jalan sehat.

Karena puasa jangan dijadikan sebagai alasan untuk bermalas-malasan dan tidak bersemangat dan tidak melakukan apa-apa, dengan tetap rutin berolahraga, ketika puasa tubuh kita menggunakan cadangan lemak yang ada pada tubuh dan digunakan sebagai energi, lemak inilah yang dibakar saat olahraga, tentu ini akan berpengaruh bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita, ujar Kajasrem 043/Gatam Kapten Inf Sabariyanto, sebelum memimpin pelaksanaan olahraga.

Selain itu pula Olahraga bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk membina fisik prajurit dan ASN agar lebih fit dalam melaksanakan tugas-tugas pokok yang merupakan sebagai tanggung jawab jabatan bagi Prajurit dan ASN, kegiatan olahraga di ikuti Prajurit dan ASN Korem 043/Garuda Hitam dan Jajaran, bertempat di lapangan upacara Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.(Subhan).

print
Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top