Danrem 043

MENINGKATKAN PROFESIONAL PRAJURIT TNI-AD

PRAJURIT TNI-AD

Terbit Tanggal 27 Mei 2017 oleh iGlobalNews

Bandar Lampung – iGlobalNews, Kepala seksi Operasi Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Inf Wiwit Jalu Wibowo membuka Latihan Minggu Terpusat Korem 043/Gatam yang di laksanakan Lapangan Pul Nanas Blok Dalmunte PT NTF, Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur (23/5).

Danrem 043/Gatam, dalam hal ini diwakili oleh Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo berharap prajurit dapat mengikuti kegiatan minggu militer dengan materi yang sudah disiapkan oleh para pelatih baik dari Korem 043/Gatam maupun
dari Polres Lampung Timur. Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baikntya , ikuti dan ambil ilmu sebagai bekal kedepan kita sebagai Prajurit yang disiplin dan terlatih, dengan semangat tanpa mengurangi kewaspadaan dan keselamatan,”Paparnya.

Kegiatan yang digelar selama 3 hari ini akan dilaksanakan bebagai materi dan Bhakti sosial serta olahraga bersama masyarakat dan Nonton bareng, diharapkan dengan minggu militer ini dapat meningkatkan profesionalisme prajurit” kata kasi Ops Korem 043/Gatam.

Tampak hadir wakapolresta lampung Timur Ipda rudi Aprianto, manajer PT NTF. Anang , serta para danramil jajaran Todim 0410 /Lampung Tengah

Seusai upacara, kegiatan diisi senam senjata dan BDM serta BOD oleh 200 prajurit dari Yonif 143/TWEJ.Makorem 043/Gatam dan Kodim 0411/Lampung Timur yang dipimpin oleh personil Jas Rem 043/GT.(Subhan).

print
Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top