Papua

PENEMUAN MAYAT BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DI DALAM GOT DEPAN PLTD WAENA

on

Papua – iGlobalNews, Pada hari jumat tanggal 19 Mei 2017, pukul 05.15 Wit, bertempat di Jln Spg taruna bakti tepatnya depan PLTD Waena kelurahanYabasai, Distrik Heram di temukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, dengan posisi tengkurap didalam got bertepat di depan PLTD Waena.

Korban Bernama Tresia Lampyompar, 45 tahun, Katholik, beralamat di Perumnas 2 dalam gang matoa, suku ambon Tanimbar, Menurut keterangan saksi  Imanuel tabisun mengatakan Pukul 05.15 Wit, sedang melintas di Jln Depan pltd waena menggunakan kendaraan motor kemudian melihat (korban) dihadang oleh pelaku merampas HP korban dan pelaku melakukan penikaman terhadap korban.

Kejadian itu saya menghubungi Kantor Kepolisian terdekat, Pukul 06.40 Wit, tim inafis polres jayapura kota tiba di tkp dan langsung melakukan olah tkp, Dan korban langsung di bawa pakai mobil jenasah RS Bhayangkara,”ujar Imanuel,”.

Kapolres jayapura Kota AKBP Marison Tober H Sirait, Sik pada saat iGlobalNews konfirmasi mengatakan memang benar kejadian itu telah terjadi pembunuhan seorang wanita yang bernama Tresia, Sekarang kami sedang menyelidiki modus para pelaku, dan akan lakukan pengejaran ke para pelaku.(sM)

print

About iGlobalNews

Recommended for you