Lampung

KORAMIL 411-09/LABUHAN MERINGGAI BERSIHKAN LINGKUNGAN DESA

Labuhan Maringgai

Lamtim – iGlobalNews, Labuhan Maringgai, Danramil Kapten Inf. Sugiyanto, beserta Babinsa Koramil 411-09/Labuhan Maringgai, minggu (14/5) pukul. 07.00 wib, melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan desa bersama masyarakat desa Sadar Sriwijaya Kec Bandar Sribawono.

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti merupakan sebagai wujud implementasi dari Binter Koramil 411-09/Labuhan Maringgai, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD, kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah, tutur Kapten Inf. Sugiyanto Danramil 411-09/Labuhan Maringgai.

Sasaran kerja bakti yang dilaksanakan, melaksanakan pembersihan sektor kanan kiri jalan lingkungan desa Danramil 411-09/Labuhan Maringgai, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga kegiatan yang dilaksanakan ini, merupakan program TNI manunggal bersama rakyat dan semoga akan lebih memberikan semangat serta memotifasi masyarakat untuk semakin peduli akan pentingnya bergotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan.(Subhan).

print

Berita Populer

To Top