DKI

Masa Tenang Pilgub DKI Jakarta, Tim Advokasi Dan Hukum Bang Japar Temukan 2000 Paket Sembako Siap Edar

Kebangkitan Jawara dan Pengacara

Tangerang Selatan – iGlobalNews: Pada minggu tenang Pilgub DKI Jakarta, Tim Pengacara Hukum Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) berhasil menemukan dan menghadang 7 mobil truk yang bermuatan lebih kurang 2000 paket sembako yang siap dibagi ke warga.

Penemuan 7 truk yang bermuatan lebih kurang 2000 sembako tersebut berhasil digagalkan Senin (17/04/2017) dinihari di Kantor DPC PPP Jalan Jagakarsa Raya Jakarta Selatan.

Dalam keterangan pers rilis Tim Advokasi Hukum Japar menerangkan, Total paket sembako yang telah dibongkar dari 7truck atau kurang lebih 2000 paket tersebut berhasil dipergoki dan dihadang oleh tim relawan terhadap orang yang telah mengambil paket sembako yang telah dibagikan.

Adapun cara pembagian sembako yang berhasil dihadang itu dengan menggunakan 3 unit mobil mini bus.

Menurut keterangan Tubagus Mufti Bangkit Sanjaya selaku Tim Advokasi Anies Sandi dan juga selaku Sekjen Paku Banten Indonesia, setelah ditanyai ke beberapa orang pengurus DPC PPP Jagakarsa telah mengakui tentang adanya penimbunan dan pengiriman paket sembako tersebut.

Lanjut Bangkit Sanjaya menambahkan, selain Tim Advokasi dan Hukum Bang Japar dari Komando Pusat dipimpin oleh Adv.Juju Purwantoro, memprotes keras dan langsung menghentikan rencana pembagian paket sembako pada masa minggu tenang ini.

Yang menurut tim advokasi, perbuatan tersebut melanggar Hukum Pilkada.

Tidak hanya sampai disitu, tim Advokasi dan Hukum Kebangkitan Jawara langsung memproses kasus tersebut secara Hukum kepada Panwas Kec Jagakarsa serta diidampingi Bawaslu Provpinsi DKI Jakarta dan menyegel kantor penumpukan sembako oleh masyarakat dan tim relawan.

Guna untuk lanjutan proses tim advokasi Senin (17/04/2017) Sore kemarin telah melaporkan secara Pemberkasan oleh Gakkumdu Kota Jakarta Selatan untuk ditindak lanjuti indikasi tindak pidananya, dengan Tb Mufti sebagai Pelapor dari Bang Japar.(indra)

print

Berita Populer

To Top