Serang

LAKALANTAS DI JALAN RAYA ANYAR SIRIH KEMBALI MENELAN KORBAN

LAKALANTAS

Serang – iGlobalNews, Bagai tidak percaya “Hj.Rodiah selaku Uwak dan keluarga korban dengan kejadian Sabtu 18/3/2017, kecelakaan terjadi pukul 12:30 yang menimpa sehingga menewaskan Keponakannya “Bagus Palepi , Lokasi kejadian sendiri tidak jauh dari tempat tinggal korban,di jalan Raya Anyar Sirih kampung Gudang kopi Desa/Kecamatan Anyar .

Menurut keterangan warga sekitar “Bagus Palepi ( Korban ) yang mengendarai kendaraan Vario dengan No Polisi A 6149 WR, akan menyalip Bus pariwisata yang di kemudikan “Oting Sugiharto dengan No Polisi B 7193 KKA berwarna hitam ,posisi di saat kejadian bus dari arah Sirih menuju arah Cilegon, saat menyalip korban terserempet dengan kendaraan roda dua yang berlawan arah sehingga korban terpental masuk ke kolong samping Bus dan terlindas roda belakang.

Kejadian mengakibatkan paha korban tekerlindas ,dan korban langung di larikan ke Puskemas Kecamatan Anyar tapi nyawa korban tidak bisa di selamatkan sehingga koran meninggal.

Sementara Barang Bukti berupa kendaraan langsung di amankan pihak Polsek Anyar, karena warga sekitar kejadian tidak bisa memberikan secara jelas kronologis Lakalantas tersebut , kami dari awak media iglobalnews ke Polsek Anyar hanya bertemu dan mendapakan keterangan dari Kanit Intel Iptu.Paryanto” menuturkan kejadian sendiri kronologisnya menurut saksi dan keterangan dari warga dan pihak sopir saat kejadian pun tidak tau persis hanya tiba tiba mendengar teriakan dari warga sekitar kejadian.

Oting selaku Sopir Bus sebelumnya tidak tahu bahwa bus yang di kemudikannya telah melindas korban,dan untuk menindak lanjuti Lakalantas dari pihak Polres Anyar sudah di serahkan ke Unit Lakalantas Polres Cilegon untuk di tindak lanjut dan berikut barang bukti.

Sementara pihak dari keluarga korban pun tidak bisa memberikan keterangan kronologis yang pasti, dan malam itu juga jenazah “ Bagus Palepi ( Korban ) langsung di makamkan di TPU kampung Gudang Kopi Desa Anyar Kecamatan Anyar. ( D_wo )

print

Berita Populer

To Top