Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Jambi

Grand Hotel Jambi Di Duga Melanggar Perda

Grand Hotel Jambi

JAMBI – iGlobalNews, Sesuai dengan Visi dan Misi Walikota Jambi yaitu Program Bangkit Berdaya, Satpol PP Pemerintah Kota Jambi bersama Pengadilan Negeri Jambi gencar menegakkan Perda nomor 2 tahun 2014 tentang Pemberantasan Prostitusi.

Tetapi kali ini sang penegak Perda Satpol PP Kota Jambi didemo ratusan orang yang mengatas namakan Aliansi Demokrasi Indonesia (ADI) & Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Pusat Provinsi Jambi, Selasa, (14 maret 2017) dalam demo menyuarakan untuk Mendesak Satpol PP Kota Jambi menutup bangunan yang ada dibelakang Grand Hotel karna tidak memiliki IMB dan diduga telah dijadikan tempat wanita-wanita penghibur dan minuman beralkohol ilegal yang tak bercukai.

Karena menurut aturan Perda kota Jambi no 10 tahun 2009 tempat hiburan yang berdekatan dengan rumah ibadah, sekolah, Rumah sakit dan permukiman dilarang menjual minuman beralkohol (MinOl)

Kurniadi Hidayat Ketua LPKNI Pusat Provinsi Jambi meminta ke kepada Satpol PP Kota Jambi sebagai penegak Perda untuk menyegel bangunan yang berada dibelakang Grand Hotel, terkait temuan yang diduga tidak memiliki IMB serta menyediakan wanita-wanita penghibur dan penjualan minuman beralkohol tanpa pita cukai sampai izin IMB nya siap serta tidak menyediakan kembaliwanita-wanita dan minol tanpa pita cukai.

Kepala Satpol PP Kota Jambi melalui Sekretaris Kamal Firdaus, mengatakan dari hasil laporan kawan-kawan yang hadir disini, Satpol PP akan menindak lanjuti temuan tersebut jika benar kita segera turun ke Grand Hotel.

“Jika itu temuan kawan-kawan dilapangan, kami akan turun sebagai tindak kan perspektif Satpol PP dan segera kami cek, dan tidak lepas tangan terkait temuan”, tegas kamal.

Sebagaimana diketahui, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha selalu menegaskan kepada jajarannya untuk tidak ragu-ragu menegakkan Peraturan Daerah dan tidak pandang bulu kepada pelanggar hukum, khususnya kepada pelaku prostitusi dan tindakan asusila.

Baca Juga  Antisipasi Balap Liar, Bhabinkamtibmas Polsek bangko Melaksanakan Sambang Ke Bengkel

Sekitar jam 15.00 rombongan aksi bersama satpol pp kota mendatangai grand hotel dan menyegel bangunan Mess Grand hotel setelah dinyatakan tidak memiliki izin IMB yang diduga juga sebagai penampungan wanita penghibur.(Team)

print
Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab

Berita Populer

To Top