Kabar iGlobal

Akibat Miras Oplosan Ke 4 Pemuda Di Surabaya Meninggal Dunia

Terbit Tanggal 7 Februari 2017 oleh iGlobalNews

Akibat Miras Oplosan Ke 4 Pemuda Di Surabaya Meninggal Dunia
Surabaya – iGlobalNews, Bahaya nya Minuman oplosan (miras) terbukti,tiga orang warga kelurahan putat jaya surabaya meninggal dunia, setelah mereka minuman oplosan miras sejenis cukri, Padahal di surabaya sering terjadi kasus seperti ini.
Tahun 2013 tempat nya 18 september, polsek sawahan surabaya pernah menangani kasus serupa, Awal nya Pada hari selasa (6/12) pukul 20.30 WIB, Beberapa pemuda nongkrong di Makam Jarak, kelurahan putat jaya, kecamatan sawahan,surabaya.
Di antara pemuda tersebut ada empat orang yang sedang berpesta miras oplosan di lokasi kuburan tersebut, terdiri dari Soedjono, Suwarno, Jainuri dan Mulyono. 
Menurut Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Nanang Fendy menjelaskan sebelum menggelar pesta miras, salah satu dari mereka berangkat membeli Miras oplosan tersebut di Dwi Purningsih (39) yang tinggal di simo gunung kramat timur putat jaya.
Diduga karena mereka terlalu banyak meminum miras oplosan sehingga ke empat pemuda itu mengalami muntah-muntah setelah mereka pulang kerumah nya masing-masing, Salah satu Keluarga korban mengatakan kami bawa kerumah ini untuk menjalani perawatan, tidak tertolong juga, akhir nya ke empat pemuda tersebut meninggal dunia.(iwan)
print
Dirgahayu Kota Tangerang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top