Kabar Daerah

SABER DIRJEN ( SARAPAN BARENG DIRJEN)

on

SABER DIRJEN ( SARAPAN BARENG DIRJEN)

PAPUA – iGlobalNews, Ada rutinitas tidak terjadual dari Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi mengadakan sarapan bersama yang bertempat di taman dekat kolam depan gedung Papua Kantor Pusat DJBC.
Masing masing unit eselon 2 beserta staaf secara bergiliran diajak untuk srapan bareng tersebut lalu dilanjutkan dengan obrolan pagi khas Dirjen Bea Cukai, obrolan SERSAN serius namun santai, para pegawai staff diminta berbicara secara bebas namun sopan. Apapun masukan dari para pegawai akan diteruskan kepada unit terkait.
Pagi ini, Selasa 8 Nopember 2016 Direktorat Keberatan Banding dan Peraturan yang mendapat giliran menemani sarapan pagi Dirjen Bea Cukai.
Lalu mengalirlah cerita-cerita dari para senior yang intinya memberi nasehat dari orang tua kepada anaknya, bahwa kita harus banyak banyak bersyukur dengan apa yang sudah kita nikmati saat ini melalui DJBC. Dan jika saat ini kita bertugas di Kantor Pusat maka harus siap jika suatu saat memperoleh penempatan baru di luar Jakarta, bahkan luar Jawa karena itu sudah menjadi hal yang biasa bagi para pegawai Bea Cukai.
Tetap selalu melaksanakan penugasan dengan penuh semangat, tetap istiqomah dalam integritas untuk demikian pesan Dirjen Bea Cukai mengakhiri obrolan pagi dalam SABER Sarapan Bareng Dirjen tersebut.(Lase)
print

About iGlobalNews

Recommended for you