Kabar iGlobal

JADIKAN LAMPUNG, KAMPUNG ATLET HUT POLAIR KE 66.

on

JADIKAN LAMPUNG,KAMPUNG ATLET.  HUT POLAIR KE 66.
PESAWARAN – iGlobalNews, Jajaran Polda Lampung dan Satuan Direktorat Polair Lampung yang memeriahkan HUT KE 66,tahun 2016,jumat(18/11).diadakan dipantai Mutun,Teluk Pandan,Pesawaran.
Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Pol Sudjarno mengatakan dalam rangka hari jadinya Polair Polda Lampung KE 66,ini jadikan Provinsi Lampung Kota Atlet karena Lampung terkenal dengan atlet
Angkat besi,jangan asumsi selama ini Lampung terkenal kampung Begal,”Katanya.ketika memberikan sambutan dipanggung Pantai Mutun,jum’at(18/11).
Dia,juga menambahkan Ulang Tahun Ke 66.tahun 2016,Polair ini menjadikan satuan yang menjaga pantai laut dapat memberikan rasa aman dari kejahatan laut(Perompak laut),karena masyarakat nelayan menjadi aman dalam menangkap ikan dan tidak merasa adanya kekhawatiran dari para pengganggu masyarakat nelayan mencari penghasilannya.
Dan,jadikan Provinsi Lampung Kampung Atlet sesuai yang dicanangkan oleh Gubernur Lampung,dalam setiap kegiatan.karena laut sendiri memiliki ciri khas kekayaan biota laut dan trumbu karang yang cukup indah,”terang orang nomor satu Bhayangkara Lampung ini.
Acara ini diawali dengan kegiatan gowes sepeda yang mengambil start di Markas Polda Lampung di kelurahan keteguhan,Teluk Betung Barat,BandarLampung,menuju Pantai Mutun,Desa Lempasing,Teluk Pandan,Pesawaran.
Setibanya di pantai mutun diadakan lomba renang dari Pulau Tangkil menuju Pulau Mutun,sejauh 1 mil perbandingan 1,8,25 km.yang diikuti oleh peserta lomba.dari Polair dan marinir,TNI-AL.selaku pemenang lomba renang dari Batalion 7-9,Brifig–3 Marinir TNI-AL Lampung.dengan kecepatan 11 menit,(Subhan).
print

About iGlobalNews

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.