Kabar iGlobal

Story of ASBON Community

Story of ASBON Community
Jakarta – iGlobalNews, Salah satu komunitas NIAS yang ada di perantauan terutama di jakarta mengukuti Lomba Vocal Group yang di selenggarakan FKNO di jakarta.
ASBON (Arus bawah Ono niha)komunitas ini di dirikan dengan kerendahan hati para pendiri dan anggota agar semua Ono Niha yang berada di perantauan bisa saling mengenal dan sering bertemu di dalam suatu acara.
Dimas Elnatal zalukhu sebagai Ketua Umum ASBON mengatakan komunitas ini akan kami utamakan persatuan dan kerendahan hati dari Seluruh jajaran Pengurus Harian, Pembina, Penasehat dan Dewan Pertimbangan Komunitas ASBON dan siapa pun orang nias yang mau bergabung di ASBON kami persilahkan tidak ada pilih-pilih justru makin banyak orang nias yang bergabung maka kami makin semangat.
Elnatal menambah kan kami dari seluruh pimpinan dan beserta jajaran ASBON Mengucapkan terimakasih khusus kepada Personil Vocal Group ASBON yang telah tampil mempesona dan membawa nama baik Kom.ASBON pada festifal Vocal Group yg diselenggarakan FKNO 22 10.2016.
Juga kepada seluruh teman2 yg telah berpartisipasi baik dukungan moral maupun Materi yg membuat segalanya bisa berjalan dengan baik.
Juara bukanlah tujuan akhir dari sebuah penampilan apalagi itu dalam memuliakan Tuhan..namun teman2 semua akan tercatat dam “STORY OF ASBON COMMUNITY” (Lase)
print
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Populer

To Top