Kabar iGlobal

Semarak Merah Putih Di Cluster Mutiara Tigaraksa

Tangerang

Tangerang – iGlobalNews, Antusias Warga perumahan Cluster Mutiara Tigaraksa saat malam pembagian hadiah berbagai perlombaan selama memasuki H-10, 17 agutus 2016, Pembagian hadiah mualai dari pukul 17: 30 selesai pada pukul 23: 40 Rabu malam, tgl 17- 08 – 2016,
Sebagai mana yg di katakan oleh Bapak Ahmad Sukani SH.

Selaku ketua Rw 005 Perumahan cluster mutiara tigaraksa, Desa Jambe kecamatan Jambe kabupaten Tangerang banten, di komplek ini baru terbentuk satu ketua RW dan dua ke RTan yaitu , RW 005 RT 013 DAN 014, warga  setempat sangat bersyukur atas antusiasnya warga perumahan CMT ini,untuk membuat berbagai perlombaan.

Selama musim Agutusan, kalau dikatakan komplek ini baru seumur jagung, iya,karena komplek ini baru dua tahun 6 bulan mulai di huni.

Namun berkat kekompakan dan kebersamaan warganya sudah dua kali agustusan berlangsung meriah,bahkan sudah kurun waktu 1 tahun ini Sebuah masjid sudah ada, alhamdulillah waktu itu ada donatur dari Arab saudi yg membangun masjid tersebut.

Tahun lalu belum terbentuk perangkat RT dan RW , masih ketua koordinator warga CMT yg di ketuai oleh bapak, Aji Hendriyansyah, beliau adalah warga pertama kali menguni perumahan ini, selama kurun waktu 3 bulan beliau bersama anak dan istrinya menempati perumahan ini, jangan kan lampu penerangan bahkan jalan pun masih tanah merah.

Disaat pertama menempati rumah, lampu peneranganpun masih menumpang menyambung ke kantin proyek, dan berkat ke gigihan beliau, perumahan ini berangsur ramai beliau pula lah penggagas tema kebersamaan di CMT ini.

Kalau ada salah satu warga yang sakit semua warga peduli dan siap membantu, Apapun bisa terlaksana dengan lancar bila sesama warga nya saling peduli, begitu ucap, Ahmad saukani SH , dalam perbincangan nya, dengan wartawan kami.

Baca Juga  Inilah Sosok Kompol Subroto yang Bantu Angkat Jenazah Warganya ke Kuburan

Adapun Tema semarak merah putih ini yang tak luput dari kegigighan, saudara kami warga Rt 14 yg bernama bapak Suherman beliau ini seperti orang yang tak mengenal lelah dan tanpa pamrih untuk pelaksanan , hiburan pesta rakyat ini, mulai dari sesi acara atau perlengkapan nya, membuat panggung dan design nya, bahkan MC juga di panggung, kemungkin ini yang bisa di katakan multi talenta.

Ada pun biaya perayan dan pelombaan ini murni dari sumbangan warga setempat dan ada salah satu Toko Bahan bangunan sebagai donatur sponsornya, Ahmad Saukani SH, mengharapkan mudah mudahan kebersamaan dan kekompakan warga akan selalu terjaga, ( AHES )

print

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Populer

To Top