Leaderboard
Kabar iGlobal

Panjang Pinang Dengan Ratusan Hadiah Dari Kapolda Lampung

Kapolda Lampung

BANDAR LAMPUNG – iGlobalNews, Ribuan warga antusias panjat ratusan hadiah dari Kapolda Lampung Brigadir jenderal Pol Dr Ike Edwin SH MH yang digantung di atas 7 pohon pinang pada HUT RI ke -71 yang diselenggarakan di Lapangan Polda Lampung pada Rabu (17/8) mulai pukul 14.00 WIB.

Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Pol Dr Ike Edwin,S.IK,MH mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung yang selama ini sudah membantu secara bersama-sama menjaga Kamtibmas dan meminta maaf kalau pelayanan anggota masih belum maksimal,

“katanya. “Ini merupakan Hari Perayaan Kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai. Kita rayakan dengan kegembiraan dan selalu menjaga kesatuan, kedaulatan dan kita bersama–sama membuat Lampung aman dan kita rakyatnya sejahtera,” ungkap Kapolda.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung AKBP.Sulistyaningsih mengatakan usai memberikan sambutan Kapolda Lampung mengunjungi para tahanan di Polresta Bandar lampung.

Kapolda makan bersama para tahanan yang disambut dengan ucapan merdeka,”terangnya. Dia,juga berpesan agar mereka tidak mengulangi lagi kesalahan.

Antusias puluhan tahanan di sel Polresta BandarLampung menyambut kedatangan Kapolda dengan penuh kegembiraan karena baru kali ini mereka dikasih makan oleh seorang Kapolda yang juga mau makan bersama-sama.

Kapolda memberikan motivasi dan semangat bagi para tahanan untuk menyambung tali asih dalam memperingati hari kemerdekaan.

“Momen kemerdekaan ini kita manfaatkan untuk saling berbagi kebaikan dan nasehat karena kita semua di mata Allah sama yang membedakan kalian sekarang berada di balik tembok dan itu jadikan pelajaran agar kalian tidak lagi berbuat kesalahan,”jelas Kapolda Lampung.

Sementara itu, seorang tahanan wanita bernama Eli (40) terpidana kasus penipuan mengatakan, dirinya merasa senang atas kedatangan Kapolda Lampung, ternyata Kapolda Lampung ganteng dan berhati mulia dengan jiwa sosial mau mendatangi kami para tahanan,”katanya.

Baca Juga  BAKTI SOSIAL KOREM 043/GATAM MELAKSANAKAN PENGOBATAN GRATIS DAN PEMBAGIAN SEMBAKO

Rasa haru tersebut seakan tergambar diwajahnya dengan meneteskan air mata saat menerima nasi kotak dan buah buahan dari Kapolda. “Saya merasa haru tak menyangka, Kapolda akan sebaik itu,kepada kami sebagai tahanan orang yang banyak masalahan,”paparnya.(Subhan/Tofik/Idham)

print

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Populer

To Top