Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Jambi

Yello Hotel, Konsep Hotel Kekinian akan Segera Hadir di Jambi

JAMBI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kehadiran Yello Hotel di Kota Jambi diresmikan melalui upacara penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) oleh perwakilan dari TAUZIA International Management dan PT. Rajato Mitra Sentosa Hotelindo yang diadakan pada Kamis (11/4/2019) di Restoran Casa De Alicia.

Yello Hotels berupa merek hotel ekonomi dari TAUZIA International Manajemen dengan tujuan melayani para netizen yang tech-friendly.

Berbeda dari merk-merk hotel pada umumnya, Yello Hotels membawa image non-conformist, sociable, dan juga “Get Wired” (terhubung kapan saja).

Yello menekankan gaya nyentrik dengan fasilitas yang asyik, dan lingkungan untuk bersosialisasi yang nyaman. Para tamu dapat saling berinteraksi dan mendapatkan pengalaman baru yang dinamik di Yello Hotel Jambi.

Dibangun dengan lokasi strategis di Jalan Utama Sudirman, Kelurahan The Hok, bersebelahan dengan Transmart Jambi dan hanya 10 menit dari Bandara Sultan Thaha, Yello Hotel Jambi memiliki 174 kamar tidur dan 6 ruangan meeting.

Pasar utama Yello Hotel Jambi mengarah pada kalangan millenial dan netizen yang berharap untuk“stay connected” saat berlibur.

Dibangunnya hotel ini tak lepas dari tren travelling yang setiap tahunnya terus bertambah dan telah menjadi sebuah gaya hidup yang baru.

Perwakilan dari TAUZIA International Management, Armand Steinmeyer, beserta Ronny Attan selaku Direktur Utama, dan Heriyanto selaku Direktur dari PT Rajato Mitra Sentosa Hotelindo, melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding), di Restoran Casa De Alicia pada Kamis, 11 April 2019.

Acara ini juga sekaligus menegaskan hadirnya Yello Hotel di Kota Jambi yang akan diresmikan pada awal tahun 2020.

“Yello Hotel Jambi bernuansa street art dan tentunya juga tech-savvy, cocok untuk kalangan travellers terkini. Dengan harapan, ekspansi Yello ke pasaran Kota Jambi akan mendorong tingkat perekonomian dan daya tarik Kota Jambi terhadap para wisatawan,” Ujar Ronny Attan, Direktur Utama PT Rajato Mitra Sentosa Hotelindo

Baca Juga  Kapolres Sarolangun dan Dandim 0420 Pantau Langsung Pengaman Natal dan Tahun Baru

Penulis: Jhoni Paul P.
Editor: Dny.

print

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top