Leaderboard
Pandeglang

Warga Tegalpapak Pandeglang Menemukan Mayat Dalam Karung


PANDEGLANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Lagi-lagi di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten kembali ditemukan mayat dalam Karung, sebelumnya ditemukan mayat dalam karung di pinggiran pantai karibea Desa Tegalpapak Kecamatan Pagelaran dan kini kembali di temukan mayat dalam karung di bawah jembatan sungai Cisekeut Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, karung yang berisi mayat tersebut di temukan oleh warga masyarakat, Rabu (10/4/2019) sekira pukul 12.14 wib.

Toni Bahot (39) warga kampung Lame Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang saat dikonfirmasi mengatakan,” karung berisi mayat itu awalnya ditemukan oleh Tukang Oled sebut saja udin (tukang jaring) saat mencari ikan sekitar 3 (tiga) hari yang lalu namun karena disangka cuma karung sampah akhirnya dibiarkan begitu saja, “ungkapnya kepada awak media radarnusantara.com, rabu (10/4/2019).

Selanjutnya Toni menambahkan, “Karung berwarna putih tersebut tadi siang masih terlihat dan saya juga melihat langsung dilokasi, seperti kaki manusia yang keluar dari dalam karung yang rusak, karena saya curiga karung berisi mayat akhirnya saya melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Panimbang, “jelasnya.

“Dilihat dari bentuk kakinya sepertinya saya menduga itu karung berisi mayat laki laki yang dimasukin kedalam karung besar seperti bekas karung sendal jepit,” bebernya.

Sementara, Kapolsek Panimbang AKP H.Sukarman saat dikonfirmasi radarnusantara.com mengatakan, “benar warga telah menemukannya karung yang berisi mayat mengapung di sungai Ciseukeut Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya, Rabu (10/4/2019).

Selanjutnya Kapolsek Panimbang menjelaskan, “Pertama kami mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada karung berisi mayat di jembatan Sungai Cisekeut, kemudian saya bersama Anggota langsung mendatangi lokasi dan mengecek kebenaranya, setelah kami cek betul ternyata ada karung yang mengapung di Sungai, kemudian setelah di angkat karung warna putih tersebut terlihat mirip kaki manusia nongol dari dalam karung, jadi benar karung tersebut berisi mayat manusia,” bebernya.

Baca Juga  Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Berikan Bantuan Kepada Warga Pengungsi di Kecamatan Sumur

“Untuk keterangan lebih lanjut nanti disampaikan kalau sudah di lakukan identifikasi dan sekarang mayat tersebut akan kita bawa ke Puskesmas Panimbang dan selanjutnya akan di bawa ke Rumah sakit Serang, untuk di lakukan Identifikasi lebih lanjut,” tutupnya.

Penulis : Red.
Editor : AJ.

print

Iklan Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8

Berita Populer

To Top