Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Jambi

Warga Pauh Kena Tikam di Pasar Malam Desa Semaran

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Warga Kecamatan Pauh, EMP cekcok di lapangan parkir dengan RZ di pasar malam Desa Semaran, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (136/4/2019) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban TB sedang jaga parkir di pasar malam.

Korban TB melihat EMP bertengkar dengan pelaku RZ dan ditegur oleh korban. Karena pelaku tidak senang ditegur oleh TB (korban), EMP langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban.

Akibat dari penikaman tersebut, korban mengalami luka di bagian pinggang sebelah kiri kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Pauh untuk mendapat perawatan.

Atas kejadian tersebut sekira pukul
22.36 WIB, EMP membuat laporan ke Polsek Pauh dengan no: LP/B- 17/IV/2019/JAMBI/RES SRL/SEK PAUH, tanggal 13 April 2019.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wiralaksana melalui Kapolsek Pauh, AKP M. Tohir, dikatakannya, “Benar, kita telah menerima laporan, saat ini pelaku lagi dalam penyelidikan/DPO.”

Korban adalah TB, warga Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Atas perbuatannya, pelaku diduga telah melanggar Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman penjara dua tahun delapan bulan.

Penulis: Andra.
Editor: Dny.

print

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top