Leaderboard
Kalimantan Selatan

Turnamen Tenis AP Tour-Piala H.Saidi Mansyur Semifinal Mempertemukan Para Unggulan


MARTAPURA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Turnamen Tenis AP Tour-Piala H Saidi Mansyur untuk Pemilu Damai 2019 di Kayu Tangi Court Martapura, Sabtu (06/04/2019) menghasilkan para semifinalis yang memang para petenis unggulan.

Minggu (7/4/2019) ini, semifinalis dan final akan digelar. Di nomor tunggal, unggulan pertama, Kurnia dari Banjarmasin akan menghadapi unggulan 7, Fandy dari Rantau. Partai semifinal tunggal lainnya ialah antara petenis muda, Riyan melawan unggulan 8, Agung dari Rantau.

Kurnia sebelumnya di 8 besar mengalahkan Ali Hasymi 8-2, sedangkan Fandy di babak 16 besar menyudahi Adi Permana (Martapura) 5-2 ret, dan di 8 besar mengalahkan Reza salah satu anggota tim Pra PON Kalsel dengan skor mencolok 8-1.

Riyan di babak delapan besar mengalahkan seniornya yang juga anggota tim Pra PON Kalsel, Wuri dengan skor 8-5. Sedangkan Agung maju ke semifinal setelah menang mudah 8-2 atas Yayan dari Martapura.

Sementara di nomor ganda, semifinal akan diramaikan partai Kurnia/Wuri melawan Yayan/Toto, sedangkan partai lainnya mempertemukan Fandy/Agung versus Reza/Fajar. Sebelumnya di babak delapan besar, Kurnia/Wuri mengkandaskan harapan Martapura, Ferry/Taqiem 8-2, sedangkan Yayan/Toto menyudahi Dwi/Fajar Lintang 8-4.

Adapun Fandy/Agung di babak 8 besar menang 8-4 atas Yudha/Awi, dan Reza/Fajar secara meyakinkan membungkam Novar/Aulia 8-1. Rencana, turnamen akan disaksikan langsung sekaligus ditutup oleh H Saidi Mansyur. Ia adalah Ketua Pengkab Pelti Banjar dan juga Wabup Banjar.

Ia memang ingin membawa olahraga Banjar menjadi semakin maju. “Dan semangat olahraga yang penuh dengan sportivitas, kejujuran, kedamaian dan kekeluargaan bisa terasuk ke dalam Pemilu mendatang,” harapnya.

Penulis : Adi.
Editor : AJ.

print

Iklan Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8
To Top