Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Tangerang

Sempat Dilaporkan Hilang DM Ditemukan Tewas Didalam Septic Tank

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Peristiwa penemuat mayat berjenis kelamin Pria sempat menggemparkan seluruh penghuni pondok pesantren Mumtaz Ibadurahman RT 004 RW 002 Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Minggu, (07/04/2019).

Kejadian ini berawal saat dua orang santri bernama Abdul Kahfi dan Anggi sedang membersihkan saluran air yang mampet di Septic tank milik pesantren. Namun keduanya dikejutkan dengan adanya sesosok mayat mengambang didalam Septic Tank.

Sontak kejadian temuan mayat tersebut membuat heboh seluruh penghuni pondok dan langsung dilaporkan kepengurus pesantren. Oleh pengurus pesantren kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota.

Mendapat laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Cipondoh dipimpin Kanit Reskrim Iptu Moh Tapril langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Muncul dugaan mayat tersebut telah lebih dari dua minggu berada di dalam Septic tank dilihat dari kondisi mayat yang sudah rusak .

Diketahui mayat tersebut bernama DM yang bekerja di pondok pesantren tersebut dan pernah dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 25 Maret 2019 Lalu, hingga akhirnya ditemukan telah menjadi mayat didalam Septic tank pesantren.

Untuk mengetahui penyebab kematian DM, unit Reskrim Polsek Cipondoh kini telah melakukan pengamanan TKP, meminta keterangan saksi saksi dan melakukan Autopsi serta berkordinasi dengan Polres Metro Tangerang .

Penulis : Jfr.
Editor : AJ.

print

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top