Leaderboard
Sulawesi Tengah

PT IMIP Peringati Isra Miraj Bersama Masyarakat Lingkar Tambang


MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 di masjid Al Ihklas Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi.

Peringatan Isra Miraj tahun ini mengusung tema, “Jadikan Isra Miraj Sebagai Evaluasi Ibadah, Sholat Menjadi Media Pencerahan untuk Mewujudkan Insan yang Berakhlakul Karimah”

Ketua Panitia Pelaksana Isra Miraj , Juapril dalam laporan singkatnya katakan, tujuan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun ini adalah sebagai wadah silaturrahim antar ummat dan memperat hubungan Ukhuwah Islamiah. Ucapnya.

Isra Miraj dilaksanakan oleh Panitia pelaksana yang terdiri Dewan Kemakmuran Masjid (DKM ) kawasan IMIP, FKPM IMIP, YPRI bekerjasama Pengurus Masjid Al Ikhlas Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi

Sementara lanjut Juapril sumber dana dari PT IMIP dan Infaq Karyawan kawasan IMIP serta dari Yayasan Pembina Rohani Islam (YPRI). ungkapnya.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) kawasan IMIP, Joko Suprapto katakan, peristiwa Isra Miraj adalah sebuah peristiwa yang sangat langkah yang tidak bisa dilalui dan rasakan oleh siapapun di muka bumi.

Perjalanan Nabi Muhammad SAW adalah untuk menghadap sang Ilahi dan hasilnya adalah menerima shalat lima waktu sebagaimana yang kita lakukan setiap hari.

print

Laman: 1 2 3

Iklan Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8

Berita Populer

To Top