Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Jambi

Pasca Pemukulan Camat Pauh Akan di Demo

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sejumlah Organisasi yang tergabung di aliansi pemuda peduli sarolangun (APPS). Demo yang akan di gelar di Kantor Bupati Sarolangun besok Selasa (09/04/2019) terkait pasca pemukulan yang dilakukan oleh AH Camat Pauh terhadap salah satu anggota ormas.

Aksi solidaritas aliansi ini di Gelar atas ketidak pastian penyelesaian kasus pemukulan baik secara kekeluargaan maupun berkaitan dengan Hukum.

Yunipan pirnando pada Senin (08/04/2019) sore mengatakan, “kami dari solidaritas aliansi pemuda peduli sarolangun akan mengadakan aksi besok meminta keadilan atas pemukulan yang di lakukan oleh Camat Pauh Beberapa waktu yang lalu.”

Kami dari APPS meminta dua hal kepada pihak Camat Pauh, pertama legowo dan meminta maaf hadapan publik dan awak media, kedua melaksanakan hukum adat tepung tawar selemak semanis terhadap korban (yang sakit di obati, yang mati di bangun).

Aliansi APPS terdiri dari enam organisasi OKP dan ormas yang ada di Kabupaten Sarolangun :
1. Himpunan Pro CE
2. HIMSAR (Himpunan Mahasiswa Sarolangun).
3. POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat)
4. LMP (Laskar Merah Putih).
5. GEMURA (Kerakan Muda Nurani Rakyat).
6. PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia).

Untuk di ketahui kejadian Pemukulan terhadap ketua Ormas LMP Nama Iskandar terjadi pada tanggal (03/04/2019). Di Kantor camat Pauh sewaku ada acara perekaman KTP- el dari Dinas Dukcapil Provinsi Jambi.

*** Baca juga : Arogan, Camat Pauh Diduga Pukul Ketua Ormas Tanpa Sebab.

Penulis: Andra.
Editor : AJ.

print

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top