Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Hukum dan Kriminal

Miliki Shabu, Kedua Pria Ini Digerek Petugas

TAPSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dua orang pria diamankan Satresnarkoba Polres Tapsel atas dugaan penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis shabu, Selasa (9/4/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Kedua pelaku ditangkap di Desa Gunungtua Pandapotan, Kecamatan Saipar Dolok Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan, tepatnya di dalam bengkel salah satu tersangka.

Penangkapan itu dibenarkan oleh Kapolres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasat Narkoba Polres Tapsel, AKP Zulfikar yang disampaikan oleh Kasubbag Humas, Iptu Alpian Sitepu saat dihubungi melalui pesan Watsappnya, Kamis (11/4/2019).

“Iya, benar kita telah mengamankan M (33 tahun), warga Desa Gunungtua Pandapotan, Kecamatan Saipar Dolok Hole dan SS (29 tahun), warga Simanosor Julu, Kecamatan Saipar Dolok Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan, atas dugaan penyalahgunaan narkotika,” Katanya.

“Bersama kedua tersangka juga turut kita amankan barang bukti 1 buah kotak warna putih yang di dalamnya berisikan 1 bungkus plastik klip sedang yang berisi 3 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisi shabu seberat 0,40 gram dan 1 unit handphone merk Lenovo warna hitam,” Terang Kasat.

Menurut Kasat, kronologi penangkapan berawal dari adanya laporan masyarakat yang diterima pihaknya tentang maraknya peredaran narkotika jenis shabu dan salah satu pelaku yang disebutkan bernama M.

“Setelah kita menerima informasi tersebut, kemudian personil melakukan penyelidikan langsung menuju ke sebuah bengkel milik Mei sesuai yang diinfokan dan personil langsung mengamankan tersangka M yang pada saat itu berada di dalam bengkel miliknya, tersangka sempat membuang barang bukti ke dalam lemari kaca yang saat itu terlihat oleh personil dan pada saat diperiksa bungkusan tersebut berisikan shabu,” Ujar Kasat.

Masih menurut Kasat, “Berdasarkan keterangan tersangka M, personil kemudian melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan tersangka SS. Selanjutnya kedua tersangka berikut barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Tapsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Tutup Kasat.

Baca Juga  Kapoldasu Paulus Wayerpauw Kunjungan Kerja Di Polres Humbahas

Penulis: Ucok Siregar.
Editor: Dny.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba Iklan Ucapan Id PDAM Iklan Ucapan Id Pemkot Gunungsitoli Iklan Ucapan Idul Fitri Dinas Perkim dan Pemakaman Kab Tangerang Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Idul Fitri SMAN 8 Kota Tangerang Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top