Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Hukum

Memproduksi 1,2 Ton Narkoba, Hakim Hanya Vonis 9 Sampai 14 Tahun Penjara

Memproduksi narkoba Jenis Pil PCC sebanyak 1.2 ton hanya di vonis antara 9 - 14 Tahun Penjara di PN Tangerang Senin 15 / 4 / 2019

Photo Memproduksi narkoba Jenis Pil PCC sebanyak 1.2 ton hanya di vonis antara 9 – 14 Tahun Penjara di PN Tangerang Senin (15/04/2019).

.TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pabrik Produksi Narkotika jenis Pill Paracetamol, Caffeini and Carisopradol (PCC) sebanyak 3.175.000 butir, dengan berat 1,2 ton. para Karyawan dan pemilik yang berjumlah 10 orang, di vonis 9 sampai 14 tahun penjara, di Pengadilan Negeri Tangerang. Senin (15/04/2019).

Vonis yang dijatuhkan ke 3 majelis hakim yang merangkap ketua, sekaligus anggota, Irvan Siregar, Samsudin dan Didit jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa, Erlangga dan Iqbal dari Kejaksaan Negeri Tangerang yang menuntut para terdakwa antara 14 sampai 20 Tahun Penjara.

Para terdakwa yang berjumlah 10 orang, yang disidangkan ketua majelis hakim yang merangkap sebagai anggota menjatuhkan vonis berfariasi mulai 9 Tahun dan paling tinggi 14 tahun, Karyawan dan terdakwa yang bertugas mengirimkan barang melalui JNE di vonis 9 Tahun penjara. dan masing masing denda 1 miliar dan kurungan 1 bulan jalan tidak sanggup bayar.

Ketua majelis hakim, Irvan Siregar yang menyidangkan 4 terdakwa yang dituntut 14 tahun penjara, Diky bin Ujang . Iskandar als Ndar bin Nurhadi. Ayub als Andi Pratama, ketiga terdakwa dijatuhi hukuman selama 9 Tahun penjara sedangkan Astio Nugraha yang dituntut 15 Tahun, di vonis 10 Tahun penjara.

Samsudin yang menjadi ketua untuk terdakwa, Hj. Sri satu satunya wanita yang bertugas memasarkan Pill PCC hasil produksi home industr, dari tuntutan JPU 16 tahun penjara, di vonis 12 penjara, dengan pertimbangan hakim terdakwa adalah sebagai ibu rumah tangga, dan pemidanaan bukanlah sebagai sarana balas dendam.

print

Laman: 1 2

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top