Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Politik

Masyatakat Kota Palembang Sambut Kedatangan Prabowo di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto hari ini menghadiri kampanye akbar di plataran Benteng Kuto Besak Palembang, Sumatera Selatan dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku terharu melihat ramainya masyarakat yang antusias menyambut kedatangannya.

Prabowo mengatakan, di berbagai daerah yang dia kunjungi termasuk Kota Palembang, dia melihat masyarakat menginginkan perubahan, “Saya mengerti getaran hati kalian, kalian menginginkan perubahan. Mari bersama Prabowo-Sandi agar kita wujudkan Indonesia Adil dan Makmur,” kata Prabowo di lokasi kampanye akbar, Rabu (09/04/2019).

Kehadiran Prabowo di Palembang hari ini di sambut puluhan ribu masyarakat.Sebagian dari kalangan emak-emak dan anak muda. Para pendukung yang hadir secara swadaya tersebut datang dari berbagai penjuru Sumatera Selatan. Tak sedikit yang datang berjalan kaki, naik sepeda motor, angkutan umum, bahkan perahu ketek pun khas masyarakat kota Palembang yang hidup di sepanjang Sungai Musi.

Kehadiran Prabowo di lokasi kampanye akbar juga di sambut yel-yel yang mengelukan sang capres Masyarakat Sumatera Selatan pun menyampaikan kesanggupannya memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres tangfal 17 April 2019 ini.

“Kami coblos nomor urut dua ( Wong kito galo cucuk nomor duo),” teriak masyarakat yang memadati Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB) tadi siang.

Tak hanya itu, Prabowo juga mendapatkan doa restu dari para ulama, khiai, dan habaib se-Sumatera Selatan salah satu ulama karismatik di daerah itu, KH Taufik Hasnuri, menyampaikan dukungan politik tersebut dalam sambutannya.

Doa yang di sampaikan Kiai Taufik adalah intisari dari suara masyarakat banyak menginginkan adanya pergantian kepemimpinan nasional secara konstibusional pada 2019. Sebab, sudah 4,5 tahun rakyat bersabar menghadapi kenaikan harga sembako, tarif dasar listrik, dan harga BBM yang semena-mena. Karena infor juga di buka secara serampungan. Sementara, harga komoditas pertanian yang di panen petani seperti kelapa sawit dan karet anjlok.

Baca Juga  Sepanjang Tahun 2016, Tingkat Kriminal di oku selatan Menurun

Disamping itu juga turut hadir Colon legislatif.dari partai gerindra yaitu Renny Astuty.SH.SpN. Untuk DPR RI Dapil Sumsel 1 dengan hurup nomor urut 6 memohon kiranya masyarakat Kota Palemban khususnya agar dapat memberikan doa serta hak pilihnya agar kira nya dapat memilih atau mencoblos nomot utut 6, ” dari partai gerindra untuk mewakili dirinya berada di senayan,” tutupnya.

*** Baca juga : Calon Legislatif DPR RI Renny Astity SH.SpN dari Partai Gerindra Nomor Urut 6 Dapil Sumsel I Blusukan ke Pasar Perumnas.

Penulis : Edi pirang.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top