Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Kalimantan Selatan

Maling Bobol Bank BPR di Martapura

MARTAPURA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gawi Sabumi di Jl Veteran Sei Sipai Martapura dibobol maling, Kamis (11/4/2019) dinihari.

Pembobolan diperkirakan dialakukan orang tak dikenal dari pintu depan. Kebetulan BPR memang tidak dijaga satpam malam harinya.

BPR itu diketahui sudah dibobol, ketika ada karyawan yang masuk kerja seperti biasa pada paginya. Mereka terkejut karena pintu harmonika di depan sudah rusak dan diduga ada maling yang sengaja masuk ke dalam kantor untuk mengambil benda berharga. Sampai

saat ini, belum diketahui kerugian ataupun uang yang hilang akibat aksi pembobolan tersebut. Namun, karyawan di sana mengakui bahwa kejadian tersebut sudah dilaporkan ke aparat berwenang.

“Memang BPR kami kebobolan maling. Kira-kira, kejadian tadi malam pak. Pintu ini sudah dirusak. Makanya sekarang tukang sedang memperbaikinya,” ujar Rony, satu karyawan di BPR.

Kasus ini sendiri, masih ditangani oleh Sat Reskrim Polres Banjar. Namun, berdasar info yang didapat, sejumlah benda berhargaseperti sejumlah BPKB milik nasabah hilang diembat maling. Namun, apakah ada uang yang raib juga masih belum terkonfirmasi dengan baik dari aparat berwenang.

Penulis : Adi.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top