Leaderboard
Tangerang Selatan

Farha Diba, Mengajak Investor untuk Bekerjasama dengan Program Kadin PB Kota Tangsel

Photo Kadin PB Tangsel Farha Diba.

Photo Kadin PB Tangsel Farha Diba.

TANGSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Farha Diba sebagai Kepala Kamar Dagang Indonesia (Kadin PB) Kota Tangerang Selatan, telah menggelar jumpa pers bersama para awak media di Rumah Makan Lembur Kuring, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (11/04/2019) malam.

Disela kegiatan, Kepala Kadin Kota Tangsel, Farha Diba mengatakan, dalam memajukan ekonomi Kota Tangsel yang maju untuk lebih baik lagi dan, pihaknya (Kadin,red) telah menggandeng para pengusaha dan elemen elemen yang ada di masyarakat Kota Tangsel.

“Melalui jumpa pers ini, Kita (Kadin,Red) sudah komitmen dari awal untuk bisa bersinergi dengan unsur masyarakat, wartawan dan LSM setempat. Bahkan terkait soal pekerjaan-pekerjaan yang sudah kami program, baik itu di swasta maupun dipemerintahan Tangsel,” ujarnya.

Lebih jauh ia menerangkan, paradigma kadin yang ramai dibicarakan di kalangan masyarakat juga jajaran Kadin Kota Tangsel ini, ia menjawab dengan lugas, bahwa “pradigma itu hanya ungkapan kami dan yang ada hanya Kadin PB Kota Tangsel.” jelasnya kepada awak media

Disamping itu, ia mengatakan setelah pilpres nanti, pihaknya akan lebih mengoptimalkan kinerjanya, dan berharap kesinergiannya dengan media dapat dipublikasikan untuk ke depannya.

“Setelah pilpres nanti, dengan kesinergian kami bersama media, dan elemen lainnya, bisa dapat menginformasikan seputar kegiatan-kegiatan yang ada pada program kami.” imbuhnya.

Perlu diketahui, Sosok wanita yang dikenal berjiwa sosial tinggi terhadap masyarakat, Mrs. Farha Diba menjelaskan Visi Misi kinerjanya sebagai Ketua Kadin Tangsel. Dan selama ia menjabat ia telah melakukan kesepakatan – kesepakatan dengan pengusaha-pengusaha yang berjalan cukup baik dan kini sudah terjalin kerjasama mengikat baik itu pihak swasta maupun pemerintah.

“Dalam sisi kerjasama Kadin Tangsel, selama ini sudah kontrak dengan Kimia farma, Telkom dan masih banyak lagi, prosesnya sudah MoU dan sudah ada beberapa yang berjalan,” tutupnya.

Baca Juga  Komunitas Musisi Jalanan Gelar Giat Peduli Kolong Jembatan Ciputat

Info: Kantor Kadin PB Tangerang Selatan berlokasi di Gedung junction ITC BSD, Jalan Makam Pahlawan 1000, Kota Tangerang Selatan dan telah diresmikan Senin 7 Agustus 2018, tahun lalu.

Penulis : Indra.
Editor : AJ.

print

Iklan Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8
To Top